Menulis tanpa Pamrih

20 Juli 2011

Ini adalah catatan harian, kan? All rite!

Dear diary, (^_^)
Tau kan kalau aku punya blog tentang EYD bahasa Indonesia? Itu loh yang alamatnya di http://eyddalamlayar.wordpress.com. Blog itu banyak pengunjungnya, loh.

Hampir tiap hari ada saja yang nulis komen di sana, ratingnya pun lumayan. ada yang memuji, ada yang bilang makasih, ada yang minta lebih, ada yang ngoreksi, ada juga yang marah-marah gara-gara tulisan aku belum cukup buat bahan tugas dia (hahaha…).

Sebelumnya, kalau aku nulis, dan ada yang berkomentar jelek, aku sakit hati, di. Tapi untuk blog EYD ini, aku sama sekali gak peduli sama komentar orang…

Aku sendiri heran sama apa yang aku rasain, di… Seakan-akan gak ada beban sama sekali saat aku nulis di blog itu. Kupikir, inilah namanya ngeblog sehat! Hahaha…

Untuk blog-blog aku yang lain, aku mau nulis tanpa pamrih juga, ah.. Seru soalnya… ^_^