Dirgahayu Republik Indonesia ku

Indonesiaku, maafkan aku karena belum bisa memberikan apa-apa padamu. Padahal engkau telah memberikan semuanya untukku.

Dirgahayu Indonesiaku. Janjiku padamu, aku akan berbakti untukku. Tunggulah, aku akan penuhi janjiku. Untukmu Indonesiaku.

Selamat Hari Kemerdekaan ke 63, 17 Agustus 2008.

Bendera Indonesia

2 Balasan ke Dirgahayu Republik Indonesia ku

  1. Yeptirani Syari mengatakan:

    Makasih udah ngasih komentar🙂

  2. kuro mengatakan:

    aku tidak kenal dya
    aku tidak pernah menyentuhnya
    tp mengapa aku merasa dekat denganya
    salah satu orang yang aku kagumi
    aku ingin engkau hidup kembali
    menemaniku memperjuangkan yang pantas di perjuangkan
    memperbaiki negara ini
    dan membunuh semua yang menghianati negara tercinta kita ini

    sayang ku negeri tercinta ku
    walau aku bukan siapa-siapa
    tp aku bukan siapa yg merusak mu
    ini dadaku
    robek jantungku
    jika bisa membangun kan mu lagi negri tercinta ku

Tinggalkan Balasan

