Pernah Bikin Telur Rebus jadi Gosong?

Aku baru aja melakukannya..

Percaya atau nggak, terserah!. Kamu boleh tertawa, boleh ngejek, tapi itu kejadiannya.

Tadi aku merebus telur untuk makan malam. Airnya belum mendidih, apalagi telurnya..
Aku tinggalkan panci perebus telur itu di dapur, di atas kompor tentunya. Aku ngelakuin hal lainnya.

Hei, memangnya apa yang mesti aku lakuin?. Berdiri di sebelah panci sampai air mendidih dan telur matang?. Aku bisa ngelakuin hal lainnya kan?. Ngelipat baju, atau nonton tivi?.

Sayangnya, aku ngelakuin hal terakhir. Aku nonton tivi. Aku lupa kalau aku sedang merebus telur sampai aku mencium bau seperti baju yang bolong karena setrikaan. Bau gosong!.

Aku langsung ke dapur, dan menemukan telur rebus yang sudah gosong. Pancinya?

Panci Gosong

Tapi syukurlah, telurnya gak apa-apa. Jadi Masih bisa aku makan sebagai makan malam. Sungguh, telurnya gak ikutan gosong, kok. Pancinya aja yang gosong.😀

Aku memang payah sama urusan dapur.

Tapi aku bisa minta tolong, kan?. Tolong jangan bilang apa-apa sama cowokku, ya!. Pliiiiss…
Jadiin rahasia kita aja. :p

Satu Balasan ke Pernah Bikin Telur Rebus jadi Gosong?

  1. aRfian mengatakan:

    pantesan…
    impossible banget telor rebus bisa gosong😛
    kalo kematengan telor jadinya keras kan ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: