Cuti Panjang telah Usai, Kembali Bekerja ^_^

Yeah.. cuti lebaran sudah selesai.. sekarang waktunya kita kembali ke rutinitas biasa. Bekerja.

Bekerja adalah ibadah. Itulah yang menyebabkan saya masih bertahan untuk bekerja.
Sekaya apapun manusia, sebanyak apapun uangnya, dia masih diharuskan bekerja oleh Tuhan.
Karena itu, kenapa saya harus menyerah? saya harus bekerja juga demi ibadah. Ya kan?🙂


Banyak sekali tugas dan pencapaian yang harus tercapai bulan ini.
Skripsi saya harus sudah selesai bulan ini, sehingga saya bisa maju sidang dan diyudisium bulan ini juga.
Pernikahan paman saya minggu depan juga menyita perhatian saya karena saya ikut menyiapkan pesta itu.
Persiapan pernikahan saya lebih menyita perhatian saya.🙂
Dan, perkembangan blog ini, adalah hal yang menyita mimpi-mimpi saya di setiap malam.

Bagaimana bisa begitu?

Saya punya banyak ide untuk mengembangkan blog ini. Hanya saja, saya tidak punya cukup waktu untuk mewujudkannya.
Judul blog ini adalah Catatan Harian saya yang merupakan sekeping pikiran dan semangkuk gagasan. Keping-keping itu sudah berserakan. Dan saya hanya harus menyatukannya dalam sebuah mangkuk gagasan sehingga dapat dihidangkan.
Ternyata menyatukan kepingan pikiran untuk menjadi semangkuk gagasan itu tidak mudah ya?🙂
Paling tidak, bagi saya yang harus membagi waktu dengan pekerjaan, itu hal yang sedikit merepotkan.

Tetapi, bukan Yeptirani namanya jika menyerah pada keadaan. Saya akan menyatukan kepingan-kepingan itu. Tinggal tunggu waktu saja.🙂

Yah, bekerja lagi.

Semoga saja tahun ini kondisi pekerjaan saya mendukung perkembangan karir saya. Dan semoga tahun ini adalah tahun keberuntungan saya. (Seperti tahun-tahun kemarin ^_^).

Tinggalkan Balasan

