Lembah Pelangi

(*fiuh*) Hari ini akhirnya aku menulis lagi di Lembah Pelangi, terakhir aku nulis kira-kira lebih dari sebulan yang lalu.
Lama ya? (*hehe*) Habisnya aku lebih sering curhat ketimbang nulis informasi berguna di Lembah Pelangi (^_^)

Maaf… (^_~)

Tapi hari ini aku nulis satu informasi berguna, loh… coba aja dilihat sendiri.. (*hehe*)

Hm.. Lembah Pelangi..
Deskripsinya: Tempat Ketujuh Warna Terkumpul: Merah, Jingga, Kuning, Hijau, biru, Ungu, dan Putih.
Artinya kan semuanya ngumpul di situ, makanya aku isi informasi-informasi yang aku dapetin di jalan. Gak cuma curhat. (*haha*)

Udah pernah mampir ke sana, belum? Kalau belum, mampir ya.. (^_^)

Tinggalkan Balasan

