Aku Gak Takut Sama Polisi…

Polisi itu sahabat aku… Aku gak takut sama polisi, mereka kan mengayomi dan melindungi…

Itulah yang selalu aku bilang ke diriku sendiri tiap kali aku melihat polisi bertugas di jalan raya.

Aku gak takut sama polisi…aku gak takut sama polisi…

Tapi kenapa ya, tiap kali aku lihat polisi, aku tetap saja takut…
Apa polisi semenakutkan itu?.

Haaaa… Aku gak mau takut sama polisi!!!… (>_<)

6 Balasan ke Aku Gak Takut Sama Polisi…

  1. Cabe Rawit mengatakan:

    yang bikin takut itu kalau liat polisi lalu lintas atau serse? brimob atau samapta? beda lho mbak…:mrgreen:

  2. Yeptirani mengatakan:

    Yah, sebenernya yang bikin takut tuh, polisi yang mejeng di perempatan itu loh (*hehe*)
    Padahal aku belum pernah ditilang loh.. suwer.. ^_^

  3. Cabe Rawit mengatakan:

    Assalaamu alaikum. Mbak, biar URL-nya keliatan: masuk ke “Ubah Profile”. Nanti nemu kolom untuk alamat URl/WEB, tulis alamatnya si mbak… ok. Entar muncul alamatnya kalau kasih komen di blog laen.😀

  4. Jay mengatakan:

    Kalo aku sih ga takut sama polisi, tapi benci, Benci sama polisi tidur yang dipasang ketinggian, bikin perut mules dan mengganggu kenyamanan berkendara

  5. Syariful Anwar mengatakan:

    haaaahh? takut? sama ramah?😀

    Yeptirani:
    Duh, Mas, Yeyep sumpah baru ngerti apa yang mas maksud tuh.. (*haha*)
    Kalo sama Puh Aming, kan Yeyep gak pernah ngeliat Puh Aming pake baju seragam polisi.. jadi gak takut (*hehe*)

    Yeyep tuh takutnya sama polisi yang gak Yeyep kenal yang lagi tugas di jalan tuh loh…

  6. tiwi kailani mengatakan:

    heheeee…kalau dijalan gak bawa sim tetap aja takuuuttttt

Tinggalkan Balasan

