SMS dari Pak Presiden ♥

Dua hari yang lalu (29 Oktober) waktu aku gladi bersih upacara Hari Keuangan, hape flexiku berdering tanda ada sms masuk. Pas aku buka, ternyata dari Pak Presiden. Gini bunyinya, eh bacaannya.. (^_^)

PRESIDEN RI
NARKOBA MENGHANCURKAN MASA DEPAN GENERASI MUDA. BERHENTI MENGGUNAKAN NARKOBA SEKARANG JUGA. JANGAN BIARKAN MASA DEPAN KALIAN GELAP DAN TANPA HARAPAN.

Man… Pak Presiden merhatiin aku… (*hehe*)..
Tapi, Pak.. Aku gak pernah make narkoba, gimana caranya berhenti?.
Salah kirim nih si bapak… (^_~)

Tapi gak papa.. Kan artinya Pak Presiden perhatian sama rakyatnya, Beliau takut rakyatnya terperangkap narkoba. Salut…

Tapi lain kali, pak.. Jangan cuma kirim sms tentang narkoba, donk.. Sekali-sekai ngirim sms ngucapin selamat ulang tahun gitu buat aku.. Dijamin aku bakalan ultah lagi deh hari itu walaupun hari itu bukan hari ultahku.. (*haha*)

3 Balasan ke SMS dari Pak Presiden ♥

  1. animeindo mengatakan:

    aku juga dikirimin ma Mr.Presiden, tmen2 kntorku smuanya jg dkirimin…duh abis brapa duit yach..!!! pa gak mendingan buat bantuin orang miskin & ank2 trlantar ajah

  2. saya mengatakan:

    jaelah…koq pada geer bgt si??????

    kayanya yakin bgt yg ngirim tu si sby!

    sapa tw org laen, lsm2 gt ato apalah..

    Yeptirani:
    Hahaha… gak papa ah.. ge er dikit emangnya kenapa…(*hehe*)

  3. rozaq mengatakan:

    mbak cantik kunjung aq di facebook

    Yeptirani:
    Boleh… alamat facebook-nya apa?

Tinggalkan Balasan

