Perayaan Lima Tahun Kami ♥

Hari ini adalah perayaan lima tahun aku jadian dengan abangku.
Gak terasa udah lima tahun, ya ?

Aku cuma berharap, hubungan kami ini akan langgeng, dan akan jadi yang terbaik untuk kami berdua. (^_^)

911, Hunny Bunny.. (*XXX*)

Satu Balasan ke Perayaan Lima Tahun Kami ♥

  1. giyzt mengatakan:

    saya salut terhadap mereka yg bisa pacaran lama dan berlangsung sampe jejnang pernikahan..lama mana ya sama aku yang cuma 8 tahun pacaran..lihat fsnya jadi ngiri hehehe

    Yeptirani:
    Haduh.. nih Giyzt mau muji apa nyindir (*hehe*), kalau dibanding ama yang 8 tahun mah, kami kalah telak.. (*haha*)..

    Tapi kalau boleh jujur, ini semua berkat “Long Distance Relationship” (^_~)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: