Aku akan Menikah… ♥

Sebuah berita gembira, nih… Aku akan menikah… Mohon doa restu ya… (^_^)

Undangan1
Undangan2
Undangan3

MENIKAH:

YEPTIRANI HASANAH SYARI

dan

ZULKIFLI

Akad Nikah akan dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Januari 2009 pukul 09.30 WIB di Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan.

Acara Basanding (Resepsi Pernikahan) akan diselenggarakan pada hari Minggu, 25 Januari 2009, pukul 11.30-13.00 WIB di Jl. P. Trunojoyo I no. 80 Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Indonesia.

Temen-temen semua diundang ke acara ini… konfirmasikan rencana kedatangan kalian, ya..

Makasih (^_~)

16 Balasan ke Aku akan Menikah… ♥

  1. Admin mengatakan:

    Alhamdullilah, saya turut bahagia mendengarnya….

    Semoga pernikahannya diperlancar ya…

    dan Semoga diberikan putra-putri yang saleh dan salehah untuk dikaderisasi di jalan Allah…

    Semoga saudariku ini mendapatkan yang terbaik…

    Salam untuk calon suaminya ya mba (heheh, detik ni masih calonm, beberapa hari lagi sudah suami)…

    Duh,… kapan saya menyusul ya…

    Wah… ingin sekali datang (walaupun tak kenal?)…

    ya… Allah Maha Berkehendak…

    Ditunggu saja, Insya Allah doa saya datang…

    Selamat Berbahagia Ya….

    Yeptirani:
    Makasih,ya… kenal gak kenal itu kan bukan kendala… kalau gak kenal ya kenalan aja.. (*hehe*)

    An open arm for you.. (^_~)

  2. Mariyati Suna mengatakan:

    Selamat ya Yep…
    Seneng banget dengernya,akhirnya temenku ini akan punya status sama denganku
    Semoga pernikahanny lancar n diberkahi oleh Allah swt. Kirimin aq undangannya dong siapa tahu bisa dateng…

    Yeptirani:
    Undangan?
    boleh deh, kasih tau aku alamat suratmu ke aku secepatnya ya..
    biar besok aku bisa kirim

  3. yunanto mengatakan:

    Alhamdulillah wa Syukurillah, semoga tetap dan tambah barookah, amin.

    Yeptirani:
    Makasih, Yu.. dateng gak? Dateng donk… (^_^)

  4. dhani mengatakan:

    akhirnya diresmikan juga:D
    Congrats ya!!
    Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah🙂

    Yeptirani:
    Iya.. terimakasih, ya.. (^_^)

    Tuh kan.. pengumumannya pakai koferensi pers (*haha*)

  5. diazhandsome mengatakan:

    waahh… selamat ya selamat… ada makan”nya dong? pengen deh

    aku kapan yaa?? *baru inget umur masih 14 tahun* hehehe

    salam kenal… main balik ya ke blog gw… http://diazhandsome.wordpress.com

    Yeptirani:
    Hm.. blog yang bagus.. (*jempoldiangkat*)
    hehe…

    Iya, Dhi.. ada makan2nya.. makanya datang aja.. (^_~)

  6. diazhandsome mengatakan:

    makasi…

    btw, gw bukan anaknya Owen… jelas” di DNA ada DNA-nya bokap gw yang asli. hahaha

    ada makan”nya ya? di mana sih?

  7. adimassangidola mengatakan:

    selamat berbahagia untuk menempuh hidup baru bersama suami nanti..
    segala tingkah baik & jelek akan terlihat dalam rumah tangga nanti…
    uruslah, bimbinglah, arahkan momongan jika lahir nanti…

    salam kenal..

    Adimas$ang!dola.wordpress.com

    Yeptirani:
    Makasih banyak ya…
    Doain semoga cepet dapet momongannya ya.. (^_^)

  8. chidua mengatakan:

    salam kenal mba …
    didoain jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah …
    amin …

    Yeptirani:
    Salam kenal juga (^_^)
    Makasih ya doanya.. lagi deg2an nih.. (*hihi*)

  9. pembawacerita mengatakan:

    Assalamu’alaikum wr wb
    Barakallah ya Jul, Sar…
    Mohon maap ni…saia tidak bisa datang. tapi doa selalu menyertai kalian
    “barakallahu laka wabaraka ‘alaika wajama’a bainakuma fi khair”

    Yeptirani:
    Waalaikumsalam (^_^)
    Makasih banyak ya doanya… makasiiiiiiii banyaaaakkkk…
    Secara aku cuma minta yang terbaik untuk semuanya tiap kali doa… Dan aku yakin doaku dikabulkan (^_~)

  10. iwanmalik mengatakan:

    Wouw….. senangnya, salut mbaknya romantis deh
    Salam kenal dari Malang
    Semoga kebahagian selalu menyertai anda berdua

    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info Pendidikan & Wirausaha

    Yeptirani:
    Makasih ya Iwan.. (^_^)
    Cinta memang membuat manusia memandang segalanya menjadi indah kok…
    Percaya kan? (^_~)

  11. aditya mengatakan:

    met ych semoga bahagia ngk ngundang adit ni?

    Yeptirani:
    Loh, kan semuanya diundang.. ya berarti ngundang Adit juga donk.. (^_^)
    Anyway, makasih ya.. (^_~)

  12. aditya mengatakan:

    insyallah,……nt dateng tp ntar kalo kepengen gmn?

  13. Didien® mengatakan:

    Selamat ya mbak… semoga menjadi keluarga yg Sakinah, mawadah dan Warrahmah…

    ikutan IBSN yuk.. bulan ini tutup tgl 25 jan ‘ 09 jam 23.59wib kami tunggu yah… IBSN (Berbagi Tak Pernah Rugi)

    salam kenal, ^_^

  14. Rachmat mengatakan:

    Selamat menempuh hidup baru dhek, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah. Mohon ma’af atas ketidakhadiran Abang sekeluarga karena ada hal yg lebih penting yang harus dikerjakan….

    Yeptirani:
    Gapapa kok bang.. yang penting doanya… makasih ya bang.. (^_~)

  15. fahri asyifa mengatakan:

    barokallahu lak. wabaroka alaik. wajama banaikuma fi khoirin.

    Yeptirani:
    Syukron Katsir (^_^)

  16. Jaya mengatakan:

    Semoga cepat dapat momongan..

    Yeptirani:
    Wah.. doa ini yang aku tunggu sejak lama..
    Makasih ya.. :p (*bersiap-siap menjadikan doanya jadi kenyataan*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: