Hm.. Sudah Mulai Repot Nih… (^_^)

Secara besok adalah hari-H nya, semua orang sudah pada repot tuh.. (^0^)

Tadi pagi seharian aku ngabisin waktu di salon. Buat luluran (lagi), timungan (lagi), ratusan (lagi), dan berinai.

Yup-yup.. masang inai di tangan dan kaki. Kayak gini..
 pakai inai

Waduh, doakan kami ya teman-teman! Semoga kami bahagia.. heart

Gimana? Besok mau datang? (^_~)

7 Balasan ke Hm.. Sudah Mulai Repot Nih… (^_^)

  1. giyzt mengatakan:

    wahaa..ha..kawinan ya..selamat deh..semoga jd keluarga yang di berkahi Allah swt..

    Yeptirani:
    Amiin… makasih ya doanya…
    iya.. ini persiapan kawinan.. kan udah diunggah undangannya di postingan sebelumnya.. (^_^)

  2. sastrategal mengatakan:

    oh jadi itu persiapan married yahhh???

    Yeptirani:
    Iya.. kan undangannya udah diunggah di postingan sebelumnya… (^_^)

  3. gulingempuk mengatakan:

    Assalaamu’alaikum, wr,……

    Barokallohu lakuma wa baroka alaikuma, wa ja’alna bainakuma fii khoiriin, aamiinnn….

    Yeptirani:
    Waalaikum salam..
    Alhamdulillah..
    Makasih ya… ^_^

  4. partonoblog mengatakan:

    mbak minta di doakan semoga bahagia ya..?
    aku mau mendo’akan semoga di beri keberkahan aja baik di kala susah maupun senang.
    karena yang namanya hidup pasti ada yang namanya bahagia dan juga nggak bahagia alias susah.
    tapi semoga dalam segala situasi itu selalu di curahkan keberkahaNYA sehingga mendatangkan manfaat baik di dunia maupun akhirat..

    Yeptirani:
    Makasih ya doanya.. aku sih minta didoakan supaya tetap bahagia dalam susah maupun senang, sih (^_~)

    Tapi berkah tetep pingin donk.. kan kalau berkah insyaAllah bahagia :p

  5. partonoblog mengatakan:

    o ya sekalian coment buat Gulingempuk do’a itu sudah baku dari Rosulullah barokallahu laka wa baroka ‘alaika(dengan dhomir-kata gantiorang kedua laki2).
    kita tawaquf saja nggak usah di ganti kare3na ingin menyesuaikan dhomir.
    seperti halnya salam “Assalamu’alaikum” ketika kita dalam majlis para akhwat nggak usah di ganti”Assalamu’ulaikunna” jadi ittiba’ aja itu lebih bagus Rosulullah lebih tahu dari kita.Wallahu a’lam bishowab.
    bukan ngajak debat and sok pinter lho, kita sama-sama belajar

    Yeptirani:
    (^_^)
    Aku bahkan gak nyadar kalau ada doa yang dianggap salah…
    Main ‘amiin’ aja.. (*duh.. maafin ya..*)

    Makasih petunjuknya partono… (^_~)

  6. siti bahiyah mengatakan:

    Walaupun telat, sy ucapakan selamat yach ats pernikahannya.dan salam kenal…semoga kt dpt bersahabat dan saling share pendapat berbagai hal. Soal gemar membaca pd anak? Waw… Sy salut banget dgn Yepti, sdh memikrkan bgmn anak2 nanti bisa gemar membaca. Jgn kuatir wlpn kt sediakan smua fasilitas tuk anak2 di rmh jika kt berikan mrk pengertian dan batasan2 mana yg boleh at tidak untk mrk, insya Allah mrk mengerti. Slm sll dlm pengawasan kt. Yepti kan blm tau apakah kelak anak2 Yepti gemar at tdk membaca,jgn pesimis atau khawatir dr sekarang,kalo ibu-bapak gemar membaca Insya Allah itu akan menjadi contoh yg baik tuk anak2 kt.apalg koleksi buku banyak.Sekali lg Selamat yach.sy turut merasakan kebahagiaan Yepti sekarang ini.tentunya masa2 yg paling bahagia…saya jadi teringat kenangan sy 15 tgn yg lalu.

    Yeptirani:
    Wah Kak Siti, makasih ya atas ucapan selamatnya n juga infonya.. ya.. semoga kita bisa bersahabat n sering sharing🙂
    senangnya punya teman berbagi ^_^

  7. partonoblog mengatakan:

    Assalamu’alaikum Mbak, saya mampir lagi nih.
    Do’anya nggak salah kok mbak jadi silakan di aminin. Kita semua bebas untuk berdo’a.
    cuma untuk Do’a-do’a yang ma’tsur(ada atsar/riwayat dari Rosulullah) jangan di rubah-rubah.
    agar apa yang kita ucapkan sama dengan apa yang di ucapkan Rosulullah dan Insya Allah akan mendatangkan keberkahan.
    Dan apa-apa yang keluar dari lisan Rosulullah pasti ada hikmah dan pelajaran yang dapat kita ambil.
    Pelajaran yang saya ambil kenapa Rosulullah mendoakan kepada pengantin dengan dhomir mufrad(kata ganti tunggal)adalah bahwa setelah menikah maka kedua mempelai telah menjadi satu dalam ikatan yang kokoh yang di ridhoi Allah. Maka jagalah hubungan kalian agar mendatangkan keberkahan. Wallahu warosuluhu a’lam.

    Yeptirani:
    Waalaikum salam…
    oke deh pak.. sebuah pelajaran berharga hari ini🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: