Akhirnya Aku Punya Banyak Nursing Bra ^_^

Hehehe, bingung ya? Kok tiba-tiba ngomong tentang nursing bra alias bra menyusui? Atau kok seneng banget, punya nursing bra doank ini!😀

Habisnya mau gimana lagi? Di Pangkalpinang gak semua toko jual nursing bra. Kalaupun ada, gak ada yang ukurannya cocok sama aku. Tau sendirilah, bumil itu kan ukuran dadanya ikutan melar😀

Makanya pas Abang ada tugas ke Jakarta, aku langsung nitip nursing bra ke beliau. Kasian juga sih, laki-laki disuruh keluar-masuk brahouse, matahari bagian underwear, dan carefour bagian underwear juga. Belum lagi harus bertanya: “Ada bra menyusui?”😀

Tapi demi istri yang aka segera melahirkan dan menyusui buah hati, itu bukan pengorbanan yang besar, kan? Hahaha…

Yeah, usia kehamilan aku sudah 26 minggu (hari selasa ini jadinya 27 minggu). Wow, sudah masuk trimester ketiga ^_^

That’s why aku sudah mulai “mengoleksi” perangkat melahirkan dan menyusui serta merawat bayi.

Aku minta doa dari temen-temen, ya. Semoga semuanya lancar jaya. Amiin…

Satu Balasan ke Akhirnya Aku Punya Banyak Nursing Bra ^_^

  1. artificial left eye mengatakan:

    bumil itu apa ya?

    Yeptirani:
    Hahaha… cowok ya? pantes gak tau😀
    Bumil itu nama keren dari “ibu hamil” :p

Tinggalkan Balasan

