Es Merah Putih

Tanpa bermaksud menggoda orang yang sedang puasa, aku pengen membagi resep dadakan yang aku bikin sendiri untuk berbuka puasa. Idenya didapat dari pepaya yang ada di kulkas. Mo langsung dimakan, udah bosen… Mo dibuang, sayang banget… Ternyata setelah dipotong-potong dadu, jadinya enak banget :p

Es Merah Putih

Bahan:
– Pepaya, dipotong dadu
– Nata de coco bentuk dadu
– Susu kental manis
– Air es

Cara membuat:
– Secara berurut, masukkan nata de coco, dan pepaya potong dadu ke dalam gelas, tuangkan susu kental manis, dan air es.
– Es Merah Putih ini lebih nikmat disajikan sesaat sebelum berbuka puasa, dan disajikan langsung dalam gelas. Susu kental manis membuat es hanya mengandalkan manis pepaya. Namun, kalau ada yang ingin menambahkan sirup, disilakan sesuai selera ^_^

Buat buka puasa asik nih ^_^

Satu Balasan ke Es Merah Putih

  1. Cewek Cantik mengatakan:

    ntar gw coba ya kaak…hmm…dah haus n ngiler

    Yeptirani:
    hahaha… puasa gak? tahan dlu kalo lagi puasa… kalo gak, ya lanjut😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: