Hadiah di Bulan Ramadhan

Terjawab sudah!

Kenapa jerawatku mulai bermunculan sejak pertama positif hamil.
Kenapa aku nyaman banget berpenampilan tanpa dandanan.
Kenapa aku suka banget sama daging selama hamil, walaupun sayur tetep gak nolak ^_^
Kenapa aku sangat pecicilan :p

Semua terjawab sudah.😀

Jawabannya kudapatkan secara tidak sengaja saat aku berkonsultasi dengan obgyn-ku. Dan Jawaban itu membuat aku dan suamiku sangat bahagia.

Ternyata memang harus menunggu bulan Ramadhan yang penuh berkah ini supaya aku tahu jawabannya. Menyenangkan sekali ^_^

Akhirnya aku tahu jenis kelamin calon bayiku ^_^

Satu Balasan ke Hadiah di Bulan Ramadhan

  1. bolehngeblog mengatakan:

    alhamdulillah..pasti cowok ya…selamat ya..

    Yeptirani:
    Makasih buat ucapan selamatnya ^_^

Tinggalkan Balasan

