Es Cendol Rumput Laut

Es Cendol Rumput Laut

Bahan:
-Nata de Coco dadu
-Cincau, potong dadu
-Cendol
-Rumput Laut
-Susu cair full cream
-Sirup gula
(Semua bahan terlebih dahulu disimpan di lemari es)

Cara Membuat:
-Tata nata de coco, cincau, cendol, dan rumput laut.
-Tuang sirup gula.
-Tuang susu cair full cream.
-Simpan di lemari es sampai saat berbuka, atau boleh juga langsung dihidangkan.

4 Balasan ke Es Cendol Rumput Laut

  1. bolehngeblog mengatakan:

    punya tutorial buat cendolnya??

    Yeptirani:
    hehehe.. nggak.. gak punya… aku beli jadi tuh cendolnya😀

  2. bolehngeblog mengatakan:

    wah kirain buat sendiri…kalo di bandung ada cendol elizabeth..terkenal banget, namanya diambil dari pedagang cendol yang jualan di pelataran toko elizabeth…sayangnya, elizabethnya sendiri mau bankrut..

    Yeptirani:
    Oh… habisnya kalo dah ada yang jual, ngapain bikin sendiri? repot :p

  3. pulzzahut mengatakan:

    kok gak ada takarannya bang

    Yeptirani:
    Bang?

  4. Risna mengatakan:

    Mwu donk di ajarin bwat ngelolah rumput laut mnjdi berbagai jenis makanan lainx.boleh donk klw ad resepx kirimin ke email ak ya.
    Kbtlan ayahku pngusaha rmput laut.jdi pngen ngolah ja jd mknn enak.klw ga kbratan kta bsa bisnis kali aj brhasil.ok ku tnggu.

    Yeptirani:
    Gimana kalo mbak Risna yang ngirimin saya proposal bisnisnya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: