Belajar, Belajar, dan Belajar!!!

Wow, akhir-akhir ini aku bener-bener dituntut banyak belajar untuk jadi orang tua, istri, dan manusia yang lebih baik lagi.

Menjelang 1 tahun Zee, ada banyak banget kejadian yang bikin aku insomnia kalau malam.

– Zee ketahuan anemia defisiensi besi.
– Air mati kalo malem n subuh gak bisa cuci-cuci subuh-subuh T_T
– ruam popok parah melanda Zee.

Gak jarang aku n ayah Zee jadi bertengkar karena pelajaran ini. Aduh..
Tapi semuanya pasti ada hikmahnya, tinggal mencari saja..

6 Balasan ke Belajar, Belajar, dan Belajar!!!

  1. Dokter Anak mengatakan:

    slmat belajar

    Yeptirani:
    Terima kasih..

  2. Djangkaru Bumi mengatakan:

    Selamat belajar…tapi jika dah pintar jgn lupa ajari aku…xixii

    Yeptirani:
    Bagaimana kalau kita sama-sama belajar? ^_^

  3. Djangkaru Bumi mengatakan:

    Oya aku jg pengen bikin Blog tapi kok belum bisa nemu ide ya ??? bisa kirim saran ke ki.petruk@yahoo.com ????

    Yeptirani:
    Hehehe… apa ya?

  4. Gamecompressed mengatakan:

    Blajar terus supaya pinter heheee. pasang dunk link saya di catatan tetangga

    Yeptirani:
    Iya.. maaf.. habis sibuk banget.. Working Mum withour Asisten Rumah Tangga soalnya ^_^

  5. obat maag mengatakan:

    wah sangat menarik dan bermanfaat

  6. inamutmainnah mengatakan:

    wah, ternyata bukan hanya aq yg mengalami…, tapi aq baru saja memulainya nih…, moga bisa banyak belajar juga…

    Yeptirani:
    jadi orang tua memang sekolah tanpa bangku ya mbak? ^_^

Tinggalkan Balasan

