Selamat Ulang Tahun Pertama, Zee

26. Ulang Tahun 1 Zee

Gak terasa, Zimamku sudah setaun usianya ^_^
Begitu banyak cerita, suka dan duka. Begitu banyak ilmu yang dipelajari oleh aku dan Ayah Zee dalam bangku sekolahan orang tua ini. Dan akan lebih banyak lagi yang akan dan harus kami pelajari!

Untuk Zimamku sayang…
Danda berdoa agar kamu tumbuh sehat, dan ceria. Danda berdoa supaya kamu tumbuh menjadi anak yang bermanfaat bagi lingkunganmu. Danda berdoa supaya kamu jadi anak yang sholeh, takut pada Allah S.W.T. Tuhanmu. Supaya kamu mencintai Muhammad S.A.W. Nabimu. Supaya kamu bangga menjadi seorang muslim dan menyebarkan berita suka cita serta kebenaran ke sekelilingmu.
Danda berdoa supaya kamu tumbuh menjadi manusia yang menghasilkan suatu kebaikan yang membuat namamu akan terus dikenang manusia-manusia yang hidup setelahmu, bahkan setelah kematianmu.
Danda berdoa supaya kamu tumbuh menjadi manusia ahli surga dan dapat membawa kedua orang tuamu ke surga sehingga kita dapat berkumpul kembali di sana.

Zimam,
Tidak ada yang dapat membahagiakan hati seorang ibu selain melihat anaknya bahagia di dunia dan di akhirat. Karena itu, Danda berdoa semoga Allah S.W.T. akan selalu membimbing tanganmu, dan janganlah engkau melepaskan bimbingan itu, sayang. Agar kamu bahagia di dunia dan akhirat, seperti yang Danda harapkan.

Ayah dan Danda sangat sayang sama Zimam. Zimam adalah titipan dari Tuhan yang mesti Ayah dan Danda jaga dengan baik. Semoga Ayah dan Danda dapat mengemban tanggung jawab ini dengan baik. Amiinn…

Satu Balasan ke Selamat Ulang Tahun Pertama, Zee

  1. shafira mengatakan:

    waaahhh… kayaknya enak nih mB`…. hehe

    Yeptirani:
    hahaha.. makasih ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: