10 (Silly) Reasons Why I Breastfeed My Baby…

pernah dimuat di note FB saya

1. Penelitian bilang ASI jauh lebih bagus dari susu formula, bagusnya apa? mending brosing sendiri lah ya.. :p

2. Aku ini emak pelit n irit, kalo ada yang gratisan, manalah aku mau bayar? makanya aku ngasih ASI yang jelas-jelas gretongan! kan lumayan duit yang mestinya buat beli susu dialihkan jadi buat beli apel (delicious!) atau pir (seger!) atau pizza (yummy!) atau SHOPPING!!! (yeay!!! ^_^)

3. Aku ini emak pemalas! ngebayangin harus bangun tengah malam, tuang air panas, bikin susu formula buat bayi, trus megangin botol susunya sampe dia tidur? hah! ngebayanginnya aja udah males! mending tinggal singkap daster+bra, bayi tidur aku juga tidur lagi.. pules! hehehe…

4. Aku ini emak yang gak mau repot! kemaren pulang kampung, ngeliat temen seperjuangan (sama2 pulkam gitu, kenal aja nggak :p) repot banget! bawa termos isi air panas, bawa botol susu buanyak buanget, bawa kantong2 isi susu.. halah ngeliatnya aja repot surepot… beda banget sama diriku yang waktu Zee ngerengek mo minum susu, tinggal pasang nursing apron, singkap baju+bra, nyusu deh ^_^

5. Aku ini suka banget shopping… kalo aku ngasih ASI, maka ada banyak yang bisa dibeli: breastpumps, botol2 ASI lucu-lucu, cooler bag lucu-lucu, nursing apron, bayu menyusui cantik-cantik.. pokoknya banyak! bandingkan dengan kalo ngasih sufor? palingan yang bisa dibeli cuma botolnya kan? boring!

6. Aku ini suka makan tapi gak pengen gemuk! and I get it by breastfeeding my baby! hehehe… makan banyak tapi tetep langsing tanpa harus repot2 lari, sit up, push up, senam, etc..etc.. huahahahahaaa… *ketawa puas*

7. Karena aku menyusui, aku jadi “dimanja” sama orang2 sekitarku. Jam makan, harus langsung makan.. Makan mesti yang enak-enak dan sehat-sehat (hehehe…) makanan tinggal dikit? Aku yang didulukan.. aku males makan? ditanya: mau makan apa? hehehe… *gak yakin perlakuannya juga kayak gini kalo Zee minum sufor bukan ASI :p

8. Aku ini tukang tidur! Kadang begitu banyaknya kerjaan, aku jadi gak punya waktu istirahat. dengan ngelonin Zee, sambil nyusuin, aku juga bisa ikutan tidur.. lumayan.. 2-3 jam (hehehe… itu lumayan ya? :p)

9. Bisa jadi bos waktu nyusuin Zee… huahahaha!!! Pas nyusuin, biar hape ada semeter di dekatku, kalo hape bunyi tapi tanganku gak bisa menjangkau tuh hape, aku tinggal teriak: Yah, tolong ambilin hape, donk!… kan Danda lagi ditempelin Zee hehehe…

10. Jadi idola Zee… sedeket apapun Zee sama gurunya, atau ayahnya.. sampe-sampe kalo lagi maen sama ayah, danda dicuekin, kalo dah haus yang dicari cuma satu! *huahahahahhaa……

Ada yang mau nambahin alasan konyol (tapi cerdas) why I breastfeed my baby? ^_^

Zimam ketagihan ASI
Asiknya yang lagi ketagihan ASI ^_^↑

Satu Balasan ke 10 (Silly) Reasons Why I Breastfeed My Baby…

  1. zipora maria mengatakan:

    Terharu sekaligus tertawa baca alasan mbak kasih asi buat zee. Sesuatu yg tidak bisa sy lakukan untuk Manda….😦
    Semoga zee selalu sehat ya mbak, cantik deh anaknya, jadi kangen anak hehehe

    Yeptirani:
    Zee-nya cowok, mbak.. ganteng wkwkwk… :p
    makasih ya,,, semoga adeknya Manda bisa dapet haknya sepenuhnya🙂

Tinggalkan Balasan

