10 (Silly) Reasons Why I Feed My Baby with Homemade Food without Sugar and Salt Added…

sudah diposting di note FB-ku, sih ^_^

1. MPASI Rumahan jauh lebih baik daripada MPASI Instan, baiknya apa dan gimana, better tanya sendiri ke mbah Gugel ya!🙂

2.Aku ini emak yang pelit dan irit (tetep!)… kalo ada yang gratis, ngapain beli? tinggal ambil beras di gentong ini! gak usah repot-repot ke swalayan terdekat n beli bubur instan! ^_^ duit buat beli buburnya, dialihkan ke SHOPPING ONLINE, deh! ;p

3. Aku ini emak labil.. gak kebayang kalo aku pake bubur instan, aku akan ada berjam-jam di depan rak bubur instan di swalayan karena aku bingung, bubur mana yang akan dikasihin ke anakku.. habis semuanya pada bilang buburnya yang terbaik, sih… membingungkan! T_T #lebay

4. Aku ini gak bisa masak. Kalo lagi di dapur dan (sok) jadi koki handal, aku pasti kelamaan di icip2 masakannya… gak pas-pas rasanya (hihihi..), makanya aku seneng banget pas WHO dan IDAI nganjurin untuk tidak menambahkan garam dan gula pada masakan bayi, karena masakanku udah pasti ENAK!!! hehehe…

5. Aku ini hobinya SHOPPING!! sekali lagi… SHOPPING! hehehe… dengan aku ngasih MPASI Rumahan untuk Zimam, aku jadi ada alasan untuk beli grinder, panci stainless baru, pisau baru, telenan baru, mangkok-mangkok makan yang lucu-lucu dan unyu-unyu, dan lain-lain.. Seandainya aku ngasih bubur instan, kan paling yang bisa aku beli cuma mangkok makan… boring sangat!!!

6. Ibu-ibu pemalas, ngacung!!! *ngacung duluan*.. masak makanan bayi tuh jauh lebih gampang timbang masak makanan orang dewasa, cepet banget pokoknya, apalagi gak perlu repot sama garam n gula (rasanya jadi standar :p), nah, kalo aku udah masak untuk Zee, aku jadi ada alesan untuk gak masak buat ayahnya Zee (hehehe).. yuk makan nasi padang aja kita, beib.. :p

7. Buah-buahan n sayur-sayuran selalu tersedia di kulkas, alhasil, kalo pengen ngemil, otomatis ngemilnya buah-buahan.. hehe.. makasih ya Zimam, udah boleh makan buah buat Zee ^_^

8.  Jadi koki handal untuk Zee ^_^… wew… bahkan Ayahnya Zee aja bilang masakanku yang enak tuh cuma sambelnya! pedes! (lah, default sambel kan emang pedes! T_T), tapi untuk Zimam, aku bener-bener jadi koki handal, serasa diriku menguasai dapur dengan sangat profesional! *beneran*

9. Punya fans berat, yaitu Zimam… apapun yang aku masak, karena dari awal sudah gak ditambah garam dan gula, jadinya lezat di lidah kecil Zee… dia suka walau hanya tempe goreng berbumbu bawang putih+ketumbar :p

10. Dipuji banyak orang… *huehehe* (kuping mekar!!!), kenapa? karena Zimam lahap banget makan masakanku yang gak jelas rasanya itu! *huahahaha……..

Ada yang mau nambahin alasan konyol (tapi cerdas) why I feed my baby with homemade food without salt and sugar added? ^_^

Asiknya makan masakan Danda
↑Asiknya yang makan masakan Danda ^_^↑

2 Balasan ke 10 (Silly) Reasons Why I Feed My Baby with Homemade Food without Sugar and Salt Added…

  1. Farah mengatakan:

    MPASI rumahan bisa jd makanan diet kita hahahahaha,,,,
    Dulu waktu blm punya anak,aku makan MPASI rumahannya ponakanku yg tanpa garam n gula,,dgn sedikit olahraga (jln dr rumah ke tempat nunggu angkot) plus makan siang MPASI,berat badanku turun 5 kilo dalam 3 bulan!!!
    Skrg aku dah ga sabar anakku MPASI (skrg 3 bulan), udah ya ngASI tuh bikin kurus, apalagi makannya MPASI,tetep bergizi kan utk ASI

  2. Taruhan Bola mengatakan:

    An interesting discussion is worth comment. I think that you should write more about this issue, it
    might not be a taboo subject but typically people do not
    discuss these issues. To the next! Cheers!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: