Hobi-hobi Zee

Gak kerasa, anakku udah makin gede ^_^
Maennya juga makin kreatif.. Gak bisa liat kardus nganggur, dia bakal jadiin kardus itu jadi mobil-mobilan, sambil bunyi “mmm…mmm…”

Creativity

Atau ngambil jemuran jepit, trus dijadiin topi/mahkota…

topi jemuran

Atau nyabutin sedotan dari kotak susu UHT…

Hobi Zee

Atau ngedrum…

Atau main organ..

Wuih… anakku sudah besar.. huehehehe…

7 Balasan ke Hobi-hobi Zee

  1. wahh udah punya anak tho mbak??
    tak kira baru umur 16an. . .
    salam kenal yaa mbak. . .

    Yeptirani:
    Ya ampun… 16 tahun? aku baru 13 tahun!!! wakakak..🙂

    salam kenal juga ^_^

  2. Ada Berita bagus NIh !!

    Modal 200-san, Dapat Income Jutaan!
    The New Turnkey Business Model
    Bisnis Online Paling Mudah
    & Cepat Menghasilkan Uang

    Pikirkan apa yang ingin Anda capai bulan depan…

    Beli Laptop baru..
    Beli Gadget baru..
    Bayar kuliah..
    Ingin buka usaha..
    Bayar tagihan-tagihan..
    Ataupun apa saja.. Capai Itu Dengan Cara Paling Mudah & Cepat..

    http://www.mesinpenghasilan.com/

  3. Djangkaru Bumi mengatakan:

    Lama tak berkunjung dan tak menyapa, tambah keren aja blognya. Semoga semakin sukses !

    Yeptirani:
    Semoga sukses juga ^_^

  4. vera mengatakan:

    zeeeee….pinter banget siy

  5. Interior Design mengatakan:

    lucunya anak mu bun..
    sukses terus yah..

    Di tunggu kunjungan baliknya yah..

  6. tunsa mengatakan:

    hihihi… hebat😀
    si kecil yang menggemaskan >,<

  7. Kumpulan Puisi mengatakan:

    lagi lucu2 nya, pastinya jadi betah di rumah. salam kunjungan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: