Go Green.. Go Green, Mummy!

Yeay!!!!!

Lagi semangat membantu penyelamatan alam, nih! ^_^

Well, bumi ini sudah tua, kiamat sudah dekat, memang.. Tapi apa kita gak mau hidup lebih baik? Mumpung masih di dunia, gitu loh…

Kalo gitu, yuk kita berusaha menyayangi alam!

Mummy Zee sudah berusaha nih, sayang sama alam. Mulai dari memberi ASI alih-alih susu sapi ke Zee (al least, Danda gak ganggu hak anak sapi loh :p), lalu memberi makanan rumahan alih-alih makanan instan ke Zee (Danda gak nyumbang kardus bekas ^_^), dan CLOTHDIAPER!

Clodi

Clothdiaper alias clodi ini adalah prestasiku dalam usaha menyelamatkan alam. Gimana nggak? Di tengah kesibukan jadi working mum+fulltime mum, aku tetap memutuskan untuk nyuci sendiri popok-popok Zee. Aku tidak menyerah dengan popok sekali pakai alias pospak kecuali dalam keadaan force major (popok kain basah semua, hujan gak berhenti-berhenti, Zimam kena diare, atau aku sedang ke luar kota dan Ayay gak bisa nyuci clodi).

Nah, untuk diriku sendiri, aku sudah berusaha bersusah-susah untuk memakai menspad, alias pembalut berkali pakai. Yup, pembalut kain yang kalo kena darah gak gampang dibersihkan. Tapi melihat benefitnya yang berjibun, aku tetap kukuh dengan menspad ini tiap bulan. ^_^

GG-Menspad-detail

Tapiii…. Ada barang baru yang bikin hatiku kepincut. Yaitu Menstrual Cup (menscup).

menscup

Yang beredar di Indonesia ini baru yang merk-nya Moon Cup. Ini kayaknya asik dan gak merepotkan. Buat orang barat yang biasa pake tampon, menscup ini udah biasa kali ya. Soalnya makenya dimasukin ke dalam vagina. Nah buat kita-kita yang biasanya pake pembalut, aku gak tau deh, nyaman gak ya? Berani, gak ya? Hahaha…

Kalo dari review-nya, asik banget kayaknya. Nyucinya gampang, cuma dicuci pake air, gak usah dikucek-kucek dan dialiri air deras seperti menspad. Punya satu bisa dipake buat 10 tahun. Asli gampang!

Kalo menspad kan, kita mesti punya minimal 12-15 menspad supaya bisa full menspad. Kalo ini, cukup 1 saja! Asik kan?

Tapi, harganya mahal, sodara-sodara… Rp375.000,00 aku lihat. Dan itu dia, makenya mesti dimasukkan ke vagina. Pengen banget sih, tapi, bisa gak ya aku pake? ^_^

Ngiler… ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: