Hamil Palsu

Nama kerennya adalah Pseudocysis. Ini adalah tanda-tanda kehamilan yang dialami oleh seorang perempuan yang pengen banget punya anak, tapi sebenernya dia tidak hamil.

Believe it or not, aku pernah mengalaminya.

Sekitar 2-3 bulan sebelum aku hamil Zee, aku merasakan mual bagaikan morning sick, selama 2 minggu. Wuih, sangat-sangat menyiksa! Siang, malam, pagi, sore.. Mual! Makan ini, makan itu, mual!

Semua orang yakin aku hamil, aku pun gitu. Maklum, ibuku hampir tiap hari telepon dan nanya: Apa aku sudah hamil? *bete kalo inget! bagi ibu-ibu lainnya, jangan ditiru, ya!*

Nah, setelah beberapa hari tersiksa, akhirnya aku mens juga. Gimana perasaanku? Sakit! lebih sakit timbang liat kenyataan aku mens tiap bulan dan tidak hamil.

Ternyata hamil palsu ini memang kondisi psikologis yang dialami ibu-ibu yang pengen banget punya bayi. Makanya, tolong, jangan pernah nanya, “kapan hamil?” or semacamnya ke pasangan baru, ya…

Fatal akibatnya, loh!

2 Balasan ke Hamil Palsu

  1. wah, teman juga ada tuh yang kayak gitu mba

    Yeptirani:
    banyak, mbak.. yang ngalamin kayak gitu🙂

  2. uri mengatakan:

    heeem,,tetep smangat,semangat bareng yuk jeng,..q jg 1 1/2 thn blum d ksih kturunan,,klo d tny org jdi malu,sedih,bhkn kdang ada yg ngina n mong yg gak” pkoke stres bgt,,tp skrng q coba lbih sabaaar

Tinggalkan Balasan

