10 (Silly) Reason Why I Keep Breastfeed My One-Year-Old Toddler…

1. ASI is still the best, dan memang sudah normalnya manusia memberi ASI sampai 2 tahun. Banyak sekali kelebihan ASI di atas 1 tahun untuk balita. Apa saja kelebihannya? Mending cari sendiri di gugel, atau grup AIMI, atau grup TATC, atau milis Asiforbaby, atau lainnya, ya!😀

2. Alasan yang sama setelah yang lain-lainnya, aku ini emak pelit, irit, dan medit! ASI itu gratis, susu lain itu bayar🙂 Ya mending yang gratis kemana-mana… Lumayan, duitnya ditabung buat beli hape android ^_^

3. Aku ini emak pemalas, super malas. Makanya aku males ngasih Zee susu bubuk, kalopun Zee dikasih susu lain selain ASI, itu adalah susu UHT, cair, tingal tuang. Hehehe..

4. Zee masih sering bangun tengah malam, dengan aku masih ngasih ASI, tengah malam waktu Zee bangun, dia bisa langsung buka daster+bra-ku sendiri, tanpa harus membangunkan aku. Nyamannya dunia ^_^

5. Hobi shoppingku masih belum luntur, kawan-kawan ^_^ Dan dengan masih memberi ASI, aku masih punya alasan untuk belanja-belenji perlengkapan ASI seperti botol-botol ASI unyu-unyu, cooler bag unyu-unyu, baju-baju menyusi, kaos-kaos menyusui, dan lain-lain. Senangnya punya alasan untuk belanja😀

6. Aku adalah working mum, tanpa asisten rumah tangga.  Kadang capek banget habis seharian kerja, di kantor dan di rumah. Begitu Zee minta nenen, aku langsung dapet hiburan gratis. Saat Zee jungkir balik minum susu sambil akrobat. ^_^

7. ASI itu obat segala macam penyakit ringan, sepertinya. Buktinya, kalo Zee pilek, hidung mampet, tinggal pasang warmer isi air minyak kayu putih dan buka beha, Zee tidur dengan nyamannya. Padahal sebelumnya idungnya mampet dan dia gak tenang tidurnya. Gampang banget ya nyembuhin anak😀 tanpa obat, tanpa begadang.. hahaha…

8. Ayah Zee makin sayang sama aku. Kalo aku kurang istirahat, Ayah akan nyuruh aku istirahat. Bahlan Ayah rela nyetrika baju kalo aku udah gak kuat nyetrika😀

9. Aku punya fans berat: Zimam. Karena betapapun sibuknya dia, begitu haus, aku yang dicari. Hehehe…

10. Dipuji banyak orang.. Mulai dari doyan makan, tinggi, ndut, dll..dll.. “susunya apa?” “ASI.” *bangga*kuping mekar* wkwkwk

Ada yang mau nambahin alasan konyol (tapi cerdas) why i keep breastfeed my one-year-old toddler? ^_^

Anak Cinta ASI

Satu Balasan ke 10 (Silly) Reason Why I Keep Breastfeed My One-Year-Old Toddler…

  1. alasannya sudah bagus2 jeng….

    Yeptirani:
    hahaha… terima kasih banyak ^_^
    mau nambahin, gak?

Tinggalkan Balasan

