I’m Sorry, Baby! Please Forgive Me… 참!

Semalam ada kejadian yang bikin aku sangat sangat sangat sangat sangat menyesal!

Zimam jatuh dari motor!

Ceritanya, habis dari Hypermart, aku dan Zimam pulang naik motor. Hari udah menjelang magrib.
Di gerbang parkir, ada dua motor di depan kami. Mengantrilah aku.

Biasanya, dengan Zimam duduk di depan, aku selalu matiin mesin motor atau menetralkan gigi perseneling. Tapi saat itu entah kenapa, aku lupa. Bahkan aku ngelepas cengkraman gas di tangan kananku!

Saat itulah bencana terjadi!

Zimam tiba-tiba main gas kanan!

Motor jalan tanpa kendali, dan kami jatuh!

Bibir Zimam luka kena setir sebelah kiri.

bibirnya pecah T_T

Zimam berdarah-darah, nangis karena shock! Aku gemetaran T_T

Duuuh….

Maafkan Danda, Nak…. T_T

Tinggalkan Balasan

