Berburu Logam Mulia untuk Masa Depan

Gambar

Gambar diambil dari sini

Harga emas lagi anjlok, nih… Makanya aku getol banget nguras tabunganku buat beli emas hehehe…

Tapi emas yang aku beli gak sembarang emas, aku lebih milih nabung emas dalam bentuk Logam Mulia alias LM.

Waktu di Pangkalpinang, aku beli LM di Pegadaian Syariah. Selain karena aku gak tau di mana beli LM di Pangkalpinang, aku juga gak percaya sama penjual emas di Pangkalpinang. Mana satuan ukur emas di sana itu “mata” bukan gram. 1 gram itu (katanya) 2,5 mata. Pokoknya aku pesen liontin itu 7,5 mata = 2,85 gram. Hitung sendiri, lah!!! ^_^

Nah, karena aku sudah pindah ke Jakarta, Ibukota! (hehehe), makanya akupun hunting LM dengan harga yang termurah. Setelah denger bisik-bisik sana-sini, terdapatlah nama sebuah toko yang jadi langganan hampir semua pemburu LM di dunia (lebay, yah, daku? :p)

Toko itu bernama “Jaya Abadi” di Cikini.

^_^

Semurah apa, sih?

Yah… Ayah si Zimam nanya ke Pegadaian kemarin, harga LM 10 gram 4,7… di toko ini 4,4… Ambil!!!😀

Kalo ke Pusat Emas Cikini, masuk aja, n tanya ke tukang parkir, di mana Jaya Abadi. Semua udah tau kok di mana posisinya.🙂

2 Balasan ke Berburu Logam Mulia untuk Masa Depan

  1. Fendi haris mengatakan:

    emas juga merupakan salah satu investasi yang sangat tepat,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: