Berburu Logam Mulia untuk Masa Depan

Gambar

Gambar diambil dari sini

Harga emas lagi anjlok, nih… Makanya aku getol banget nguras tabunganku buat beli emas hehehe…

Tapi emas yang aku beli gak sembarang emas, aku lebih milih nabung emas dalam bentuk Logam Mulia alias LM.

Waktu di Pangkalpinang, aku beli LM di Pegadaian Syariah. Selain karena aku gak tau di mana beli LM di Pangkalpinang, aku juga gak percaya sama penjual emas di Pangkalpinang. Mana satuan ukur emas di sana itu “mata” bukan gram. 1 gram itu (katanya) 2,5 mata. Pokoknya aku pesen liontin itu 7,5 mata = 2,85 gram. Hitung sendiri, lah!!! ^_^

Nah, karena aku sudah pindah ke Jakarta, Ibukota! (hehehe), makanya akupun hunting LM dengan harga yang termurah. Setelah denger bisik-bisik sana-sini, terdapatlah nama sebuah toko yang jadi langganan hampir semua pemburu LM di dunia (lebay, yah, daku? :p)

Toko itu bernama “Jaya Abadi” di Cikini.

^_^

Semurah apa, sih?

Yah… Ayah si Zimam nanya ke Pegadaian kemarin, harga LM 10 gram 4,7… di toko ini 4,4… Ambil!!!😀

Kalo ke Pusat Emas Cikini, masuk aja, n tanya ke tukang parkir, di mana Jaya Abadi. Semua udah tau kok di mana posisinya.🙂

2 Balasan ke Berburu Logam Mulia untuk Masa Depan

  1. Fendi haris mengatakan:

    emas juga merupakan salah satu investasi yang sangat tepat,,

Tinggalkan Balasan

