Danda lagi Sibuk Apa, sih?

Aku lagi punya kesibukan baru, sekarang. Awalnya sih dimulai sejak tanggal 2 September 2013 kemarin. Teman menawarkan sebuah bisnis gampang, mudah, dan murah, namun menjanjikan reward jutaan rupiah bila dijalankan dengan benar dan penuh kerja keras.

Berawal dari keinginan aku untuk berhenti bekerja, dan menemani Zimam selama 24 jam, mumpung Zimam masih kecil dan mau dipeluk. Hanya saja, jujur, secara materi kami gak akan sanggup untuk menghadapi kenyataan hidup hanya dari 1 gaji saja.

Hutang bank masih menumpuk, kartu kredit masih mengirimkan tagihan tiap bulan, belum ada rumah, dan lain-lain.

Aku masih haru bekerja membantu suamiku memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Apalagi pindah ke Jakarta ini, harga sewa rumah jadi dua kali lipat, harga BBM naik, kami harus menyewa jasa Asisten Rumah Tangga untuk menjaga Zimam, dan lain-lain. Kami benar-benar harus mengencangkan ikat pinggang untuk itu.

Karena itu, saat kawan menawarkan bisnis Oriflame ini, lewat grup d’BC Network, aku menyambutnya dengan senang hati.

Aku gencar beriklan, aku gencar merekrut orang.

Ditolak? sering!

Tapi ada pulang yang menanggapi dengan senang dan ikut bergabung.

Mimpiku adalah ingin mendapatkan passive income sehingga aku bisa kerja di rumah setelah melunasi semua hutang kami.

Kerja memang harus keras. Walau bisnis ini bisnis mudah, kalo gak diseriusin, bakalan terbengkalai.

Alhamdulillah, kerjaku bulan ini menunjukkan hasil.

Aku langsung loncat ke level 6% bulan ini.

Dan positif ditransfer duit oleh Oriflame. Betapa mudahnya karena aku bergabung dengan grup yang tepat🙂

Siapapun yang mau bergabung juga, aku akan terima dengan tangan terbuka. Laki-laki, perempuan, ibu rumah tangga, orang kantoran, pengangguran, siapapun…

Asal punya KTP dan masih belum tergabung dalam Oriflame secara aktif.

timeline B_consultant 6

makan di pizza

Tinggalkan Balasan

