Danda yang Gak Rapi, Bikin Capek Hati T_T

Entahlah, hari-hari belakang ini manajemen waktu aku kacau sekali. Aku super duper pelupa… huhuhu…

Aku sering lupa naruh buku catatan kecilku, padahal isinya pesenan orderan..
Aku juga lupa naruh bolpenku, padahal, as civil servant like me, bolpen itu senjata!!!…
Aku bahkan sempet kehilangan hape fleksiku selama seminggu!!!
ketemunya di tas juga padahal! Aneh, ya!

Aku sempet googling loh, gimana cara ngotak-ngotakin pikiran, supaya semuanya teratur gak berantakan.

Suer, sampe googling!!! ^_^

Soalnya aku kan paling gak suka situasi berantakan. Isi tas besarku adalah 10 tas kecil, yang berisi macam-macam barang supaya gak berantakan.🙂

Andai saja otak bisa disekat-sekat ya… Hahaha…

Dan sekarang, pas aku mau cari kopi resep dan kuitansi dokter kemaren, punya Zimam. Eh, gak ketemu… hehehe…

Apa harus bertapa dulu kali, ya, meditasi 40 hari 40 malam, biar kopi resep n kuitansi itu muncul?

Huft…

Tinggalkan Balasan

