말이야 [Mar-i-ya] ~ Lee Hong Ki ~ OST The Heirs

Agak telat sih..
Gara-gara nonton episode pertama drama korea “The Heirs” di nontonmovie.com, aku jadi tertarik nonton keseluruhan episodenya. Apalagi drama ongoing yang aku ikuti sudah selesai, dan drama berikutnya masih rilis tanggal 7 Mei (Doctor Stranger).

Awalnya sudah merelakan gak nonton The Heirs pas lagi ongoing, soalnya aku kan sibuk sama bisnisku.. Aku kuat-kuatin gak nonton. Eh, ternyata pas ngobrol sama calon prospek pecinta drama korea, aku jadi mute, bingung ngomong apa, karena gak update sama drakor. Jadilah aku nonton lagi hahaha…

Cuma aku carinya drama ongoing, dan maksimal 2 judul. Jadi maksimal nonton 4 episode seminggu ^_^

Nah, gak tau kenapa, aku liat iklan The Heirs di nontonmovie dan pengen coba nonton streaming. Dan aku akhirnya jatuh cinta, dan mengunduh semua episodenya smile_embaressed

Bukan cuma kisah episode satu yang bikin aku kepincut sama drama ini. Tapi juga theme song-nya… aih.. beneran dah.. suaranya bening, nadanya bagus, dan ritmenya enak didengar.

Setelah cari-cari di Asiawiki, dapatlah nama Lee Hong Ki sebagai penyanyinya. Dan ternyata dia adalah pemeran Jeremy di drama You’re Beautiful, yang juga aku suka. Jeremy itu periang orangnya, temen-temennya sedih, galau, dia akan menghangatkan suasana. Seneng!🙂

Jadinya aku unduh lagunya, aku cari liriknya, dan beneran kepincut sama artinya (walautetep.. dangdut banget hehehe)… Nikmatin deh…❤

Ini dia liriknya…

말이야

난 몰래 온 사랑에 놀라서
가슴 시린 기억만 남게 했나 봐

니 눈에 고인 눈물도 모르고
애써 외면 했다는 게 후회가 돼

그땐 어려서 그땐 몰라서
널 아프게 했나 봐
이젠 알지만 너무 늦은 건가 봐 

너만 보인단 말이야
널 사랑한단 말이야
눈을 감아도 너만 보인단 말이야

너만 부른단 말이야
널 사랑한단 말이야
입을 막아도 너만 부른단 말이야

바보 같은 사랑에 아파서
이기적인 사랑만 내게 줬나 봐

사랑했다는 한마디 못하고
그저 바라만 봤던 게 후회가 돼

미안하단 말 사랑한단 말
들을 수가 없는데 
이제 와서야 네게 소리치잖아 

너만 보인단 말이야
널 사랑한단 말이야
눈을 감아도 너만 보인단 말이야

너만 부른단 말이야
널 사랑한단 말이야
입을 막아도 너만 부른단 말이야

내겐 미칠 것 같은 사랑
내겐 죽을 것 같은 사랑 
지독한 상처에도 너야만 하니깐

너만 찾는단 말이야
널 사랑한단 말이야
매번 숨어도 너만 찾는단 말이야

너만 그린단 말이야
널 사랑한단 말이야
가슴 저리게 너만 그린단 말이야

너만 부른단 말이야
널 사랑한단 말이야
입을 막아도 너만 부른단 말이야

[Mar-i-ya]

nan mollae on sarange nollaseo
gaseum sirin gieongman namge haennabwa

ninune goin nunmuldo moreugo
aesseo oemyeon haetdaneunge huhoegadwae

geuttaen eoryeoseo geuttaen mollaseo
neol apeuge haennabwa
ijen aljiman neomu neujeun geongabwa

neoman boindan mariya
neol saranghandan mariya
nuneul gamado neoman boindan mallya

neoman bureundan mariya
neol saranghandan mariya
ibeul magado neoman bureundan mallya

babo gateun sarange apaseo
igijeogin sarangman naege jwonnabwa

saranghaetdaneun hanmadi motago
geujeo baraman bwatdeonge huhoega dwae

mianhadan mal saranghandan mal
deureul su ga eomneunde
ije waseoya nege sori chijanha

neoman boindan mariya
neol saranghandan mariya
nuneul gamado neoman boindan mallya

neoman bureundan mariya
neol saranghandan mariya
ibeul magado neoman bureundan mallya

naegen michil geot gateun sarang
naegen jugeul geot gateun sarang
jidokhan sangcheoedo neoyaman hanikkan

neoman chatneundan mariya
neol saranghandan mariya
maebeon sumeodo neoman chatneundan mallya

neoman geurindan mariya
neol saranghandan mariya
gaseum jeorige neoman geurindan mallya

neoman bureundan mariya
neol saranghanda mariya
ibeul magado neoman bureundan mallya

~English Translate~

[i’m saying]

Because I was surprised by the love that came to me secretly
Only the heart tingling memories have remained

Not knowing the tears welled up in your eyes and turning away from you —
I regret it

I was young back then,
I didn’t know back then so I hurt you
Now I know but it’s too late

I’m saying that I can only see you,
I’m saying that I love you
I’m saying that I only see you even when I close my eyes

I’m saying that I only call out to you,
I’m saying that I love you
I’m saying that I only call out to you even when my mouth is covered

Because I was hurting over a foolish love,
I only gave you a selfish love

Not telling you that I love you and just watching over you —
I regret it

Saying I’m sorry, saying I love you, you can’t hear it anymore
But now I am shouting out to you

I’m saying that I can only see you,
I’m saying that I love you
I’m saying that I only see you even when I close my eyes

I’m saying that I only call out to you,
I’m saying that I love you
I’m saying that I only call out to you even when my mouth is covered

A love that makes me crazy,
a love that makes me want to die
Even with these severe scars, it can only be you

I’m saying that I only look for you,
I’m saying that I love you
I’m saying that I only look for you even when you hide every time

I’m saying that I think of you,
I’m saying that I love you
I’m saying that I only think of you till my heart grows numb

I’m saying that I only call out to you,
I’m saying that I love you
I’m saying that I only call out to you even when my mouth is covered

Lagunya bisa didengar di sini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: