Hidup itu Sangat Singkat

Masih bergidik aku kalau mengingatnya! Terbayang kalau kejadian itu benar-benar terjadi, gak mungkin aku menulis postingan blog ini.

Kejadiannya terjadi di hari Senin lalu, saat aku dan teman kantorku mau ke Bank Mandiri untuk menukar uang receh.

Temanku ini gak mau naik jembatan penyeberangan, karena beliau sudah berumur, katanya. Aku sebenarnya gak suka menyeberang lewat jalan raya, pasti bercapek-capek ria menyeberang naik jembatan. Tapi karena menemani temanku ini, okelah… Aku ikut menyeberang lewat jalan raya.

Ih…

Ruas pertama, diseberangi dengan aman.

Ruas kedua…

Tiba-tiba ada kopaja ngebut di jalur busway. Untung saja temanku itu menarik bajuku, kalau tidak…………

T_T

Astaghfirullah…

Alhamdulillah usiaku masih lebih dari hari itu. Tapi aku benar-benar tersadar sekarang. Usia kita tidak ada yang tahu sampai di mana! T_T

Tinggalkan Balasan

