Tidak Semua yang Aku Suka itu Baik Untukku

image

Beberapa bulan ini, aku beberapa kali mengeluh, kenapa sih aku gak bisa dapati apa yang aku mau? Segala usaha sudah aku kerahkan, ada saja penyebab gagalnya usahaku.

Aku perbaiki di sini, di sana hancur. Aku betulin di sana, eh… di sini berantakan… Pokoknya kacau deh.

Dalam doa aku selalu memanjatkan doa yang spesifik, tapi aku juga minta dikasih yang terbaik. Yah, bisa dibilang aku maksa, pengen permohoanku jadi ya ng terbaik buat aku. Minta yang terbaik, tapi spesifik! Hehehe… silakan ketawa ^_^

Sampai akhirnya tadi pagi di grup ODOJ, seorang ukhti membagikan gambar ini. Aku tersadar. Mungkin apa yang aku mau itu bukan yang baik buat aku dan orang-orang yang tetlibat di dalamnya. Mungkin akan dikabulkan, di saat yang tepat.

Oke, yang harus aku lakukan adalah terus berusaha. Membuktikan pada Sang Mahapengabul Doa, bahwa keinginanku pantas dan layak dikabulkan. Secepatnya. Aamiin.

Satu Balasan ke Tidak Semua yang Aku Suka itu Baik Untukku

  1. klik alfon mengatakan:

    Tak mendapatkan yang diinginkan kadang-kadang anugrah..

Tinggalkan Balasan

