Anak Sekolah Nih Yeee….

Tanggal 6 Juli 2015 adalah tanggal bersejarah buat #AbangZimam. Dia masuk sekolah ^_^

Anaknya seneng bukan main waktu dibilang bahwa tanggal 6 akan sekolah. Hari Senin, dia bangun pagi, pakai seragam.

image

Zee baris

Sampai di sekolahnya pun, setelah baris, dia tiba-tiba gandeng tangan bu guru dan ikut bu guru ke kelas. Aish,,, bayiku… mau ke mana dikau? T_T

Aku akhirny nunggu di gazebo. Tapi eh, kok gak ada ortu yang nunggu di gazebo? Ngapain aku di sini?
Aku pun naik ke lantai dua, letak kelas Zee. Dan ngintip kegiatannya di kelas.

Katro sih, pas bu gurunya nanya, siapa yang mau maju, Zee angkat tangan dan bilang “saya!”
Eh, saya berlinang air mata! Hahaha..

Maklum, anak pertama, gak nyangka anaknya udah gede hihihi.

image

Suasana di dalam kelas, cuma bisa ngintip

Zee sudah hampir 5 tahun, sudah saatnya sekolah. Alhamdulillah dia mudah beradaptasi dengan lingkungan barunya. Rumah keduanya. Semoga ilmu yang dia dapatkan bermanfaat untuk dirinya dan lingkungannya. Aamiin..

image

image

Tinggalkan Balasan

