Selamat Ulang Tahun ke-6 Abang Zimam

It’s a late post ^_^

Alhamdulillah, Abang Zimam berusia 6 tahun di 30 Oktober 2016 kemarin. Dan sebagai hadiah ulang tahun, dia minta ulang tahunnya dirayakan, mengundang teman-teman dan badut.

Akhirnya kami merayakan ulang tahun ke-6 Zimam di sekolahnya, tanggal 4 November 2016, dengan pertimbangan, ayahnya bisa datang. Maklum, Ayahnya Zimam kan masih kuliah di jogja, jadi pulang tiap 2 minggu. Jadi ya bisanya kalo gak hari Jumat, ya Senin. Kita pilih hari Jumat.

Untuk event organizer, kami memilih KFC. Nanti aku akan tulis deh pertimbangan kenapa memilih KFC sebagai EO di ulang tahun Zimam.

Kue ulang tahun, pesan di teman. Spesial, karena Zimam belum bisa mengonsumsi gluten dengan bebas. Tapi habis itu aku menyesal. Karena si Zimam cuma makan kue ultahnya seuprit, sisanya aku yang makan T_T Aturan pilihnya tuh kue non-fat! Hikshiks…

Alhamdulillah, acara berlangsung lancar walau agak telat dari jadwal karena pihak KFC-nya salah ambil rute hihi.. maafkan, ini sebagian salah kami juga..


Dan seperti yang kita duga sebelumnya, Zimam memang nungguin acara buka kadonya 😁

Terima kasih buat semua pihak yang sudah membantu kelancaran pesta Abang Zimam. Semoga Zimam tumbuh jadi anak yang shalih, dan kuat serta bermanfaat bagi lingkungannya aamiin..

Oya, as usual, kalo anak minta sesuatu, pasti kami akan meminta balik, kompensasi apa yang bisa dia berikan pada orang tuanya. Dan sebagai kompensasi atas perayaan ulang tahunnya, Zimam berjanji akan tidur di kamarnya sendiri.

We’ll see… ♡♡♡

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: