NHW#9 BUNDA SEBAGAI AGEN PERUBAHAN

~Last NHW~

Di NHW terakhir ini, saya diminta menjadi Social Venture jika saya sudah menemukan passion saya.

Saya diminta untuk mulai melihat isu sosial di sekitar saya, dan belajar untuk membuat solusi terbaik di keluarga dan masyarakat.

Seperti yang sudah saya sampaikan di NHW sebelumnya, passion saya adalah MENULIS.

Karenanya, menulis akan saya aplikasikan sebagai social venture dan memberi solusi terbaik untuk keluarga dan masyarakat.

Slide2

Alhamdulillah.

Semua NHW telah saya kerjakan. Tahapan-tahapan pada kelas Matrikulasi telah saya lalui. Semoga Tuhan menerima semua tulisan saya sebagai doa, dan mengabulkannya.

Kelas Matrikulasi Institut Ibu Profesional Batch #6 telah rampung. Tapi perubahan-perubahan belum selesai. Revisi NHW agar dapat feel dan mewujudkannya.

Lakukan… lakukan… lakukan…

Saya, Yeptirani Syari dari Kelas Jakarta 4,

Terima kasih.

Tinggalkan komentar