Cerdas Teknologi, Sebuah Aliran Rasa Game Level #12

Game Level #12
Aliran Rasa

PhotoGrid_1586220588405

Alhamdulillah, tantangan 10 hari Keluarga Multimedia telah selesai dikerjakan. Ada banyak hal yang Danda petik selama menjalankan game level 12 ini. Salah satunya adalah membersihkan gawai dari aplikasi tak berguna.

Sudah tahu, kan, kalau Danda punya banyak gawai? Hehehe. Semua punya fungsi masing-masing. Tapi kadang, ada aplikasi yang dipasang di gawai yang satu dan gawai lainnya, sedang aplikasi itu hanya bisa dibuka di satu gawai. Contohnya aplikasi gojek dan grab. Akhirnya, aplikasi gojek dan grab di gawai lainnya jadi mubazir. Danda lupa tidak mencopotnya. Hehehe. Karena game level 12 ini, akhirnya Danda mencopoti satu persatu aplikasi yang tak diperlukan di gawai-gawai Danda.

Hal lain yang Danda dapatkan di level ini adalah, memilih aplikasi mana yang diperlukan. Plus, Danda mendapat informasi aplikasi lain yang tak terpikir sebelumnya. Playstore itu seperti tokopedia, segala ada. Haha.

Manajemen gawai sangat diperlukan untuk menjadi manusia yang cerdas teknologi. Jangan sampai kita diperbudak teknologi. Sebaliknya, teknologi harus menolong kita. Membantu kita dalam pekerjaan sehari-hari.

PicsArt_04-07-07.46.12

Ini adalah aliran rasa dari Danda untuk Game Level 12. Aliran Rasa untuk Kelas Bunda Sayang, nanti ya… ^_^

Karena ini adalah level terakhir, saatnya Danda mengucapkan kalimat perpisahan pada semua bentuk postingan dengan tagar bunda sayang. Tak terasa, ya. ^_^

Semoga di kesempatan mendatang, Danda dapat terus berbagi ilmu, dan belajar lagi. Aamiin.

PicsArt_04-07-07.49.02

#AliranRasa
#GameLevel12
#Tantangan10Hari
#KeluargaMultimedia
#KelasBundaSayang
#14hariantimatigaya
#diamdirumah
#ibulawancorona
#InstitutIbuProfesional

1 Responses to Cerdas Teknologi, Sebuah Aliran Rasa Game Level #12

  1. Humor Rakyat berkata:

    Seru juga gamenya cocok untuk dimainkan orang tua dan anak supaya betah dirumah. apalagi saat wabah seperti ini…..

Tinggalkan komentar