Berkelana di Cibubur Junction

Mungkin judulnya sedikit lebay, ya? Hehehe. Berkelana? Di mal? Yang benar saja! Tetapi itulah yang terjadi. Bagi perempuan menjelang 40 tahun dengan satu anak remaja, memang “berkelana” adalah sesuatu yang istimewa untukku. Demi membersamai anak remajaku, aku merelakan diri langsung pulang setelah jam kerja usai. Agar aku bisa bersamanya saat dia ingin berdiskusi denganku. Aku hampir tak punya waktu untuk diriku sendiri.

Kali ini karena anakku menginap di sekolahnya, tak ada yang menungguku untuk berdiskusi di rumah. Maka kuputuskan untuk menghabiskan sisa waktuku berkelana sendirian.

Walau di bulan Ramadan, aku sedang tidak berpuasa. Walau tidak berpuasa, aku tidak makan seharian. Hanya minum air putih. Karena itu, setibanya di Cibubur Junction, aku langsung ke hipermarket di sana untuk membeli air putih dan beberapa makanan. Bagaimana pun ini adalah makanan pertamaku hari ini.

Lucunya, walau aku tidak puasa, aku tetap menunggu azan magrib berkumandang sebelum minum air putih. Buat apa, coba? Hahaha. Setelah minum, aku berkeliling, mencari restoran yang tidak terlalu penuh dan tidak diboikot untuk makan malam. Aku memutuskan makan di Steak 21.

IMG20240402182256

Seperti biasa, menu pilihanku di Steak 21 adalah Rib Eye Supreme dengan saus creamy mushroom. Tapi kali ini ada yang beda. Aku memesan mashed potato alih-alih potato wedges sebagai karbonya. Dan aku menyesali pilihanku itu, hahaha. Kalau di Steak 21 mendingan pilih wedges saja. Mashed potato yang enak itu di Double U Steak.

Oh ya, aku memesan teh tawar hangat untuk minumannya. Badanku tidak terlalu nyaman untuk meminum es teh, dan aku sedang mengurangi gula karena jerawatku mulai bermunculan. Teh tawar hangat adalah solusi tepat untukku.

Kalau sudah di mal, tentu saja harus berbelanja. Mr. DIY adalah toko belanja kesukaanku. Daiso juga kesukaanku, tapi di Cibubur Junction adanya Mr. DIY. Jadi, aku berbelanja di sana.

Kenapa aku suka toko semodel Mr. DIY? Karena aku dapat menemukan barang-barang aneh atau unik yang tak terpikir sebelumnya. Aku menyukai berbelanja barang-barang seperti itu.

Malam makin larut dan aku sudah lelah. Aku menghubungi ojek jemputanku dan aku pun pulang. Akhirnya petualanganku mecoba rute baru dan berkelana di mal, selesai sudah.

Cuplikan layar 2024-04-06 135933

Tinggalkan komentar