Tahap Kupu-kupu Pekan 2: Temu Mentor-Mentee

Nice Home Work, because homework is nice 🥰

Assalamualaikum, Syari desu..

Pekan ini, kupu-kupu diajak untuk ngobrol dengan mentor dan mentee-nya lewat video call. Saya mengobrol dengan mentor saya dan mentee saya via video call WhatsApp.

Dengan mentor, saya membahas tujuan dan rencana belajar saya. Mentor mengoreksi sedikit dan menyesuaikan dengan waktu dan kemampuan yang saya punya.

Kemudian, dengan mentee saya juga mengobrol dan membahas tujuan dan rencana belajarnya. Juga sedikit koreksi menyesuaikan tema yang diusung.

Saya merasa sedikit gugup saat ngobrol dengan mentee ini. Karena saya tidak merasa lebih bisa daripada mentee. Alhamdulilah ada yang percaya pada saya.

Pekan temu mentor-mentee ini merupakan pekan ter-degdegkan. Hahaha. Karena video call, ya, harus tatap muka. Semangat menuju pekan berikutnya!

#institutibuprofesional #hutankupucekatan #tahapkupukupu #goalskupukupu

Tinggalkan komentar