Tahap Kupu-kupu Pekan 5: False Celebration

Nice Home Work, because homework is nice đŸ„°

Assalamualaikum, Syari desu…

Masuk pekan kelima, video call lagi. Lagi-lagi video call. Huft!

Begitu saya mendengar bahwa pekan ini video call dengan mentor dan mentee lagi, kepala saya langsung pusing. Bagaimana saya mengatur waktu lagi untuk video call dengan mereka?

Manajemen waktu saya yang bagus, lancar, dan terbilang excellent, jadi berantakan gara-gara perintah video call ini.

Akhirnya, janji video call harus direschedule berkali-kali karena waktunya tidak cocok.

Sepanjang sejarah saya mengikuti perkuliahan di IIP, baru kali ini saya tidak antusias menunggu petunjuk kuliah pekan depan. Saya khawatir disuruh video call lagi. Karena sungguh, gara-gara video call, anak saya kecewa dengan saya. Karena saya terlanjur ada janji video call dengan mentee saat itu. Dan akhirnya, saya korupsi waktu kantor untuk melakukan video call. Saya tak mau melakukannya lagi, sungguh!

PLEASE… NO MORE VIDEO CALL.

#institutibuprofesional #hutankupucekatan #tahapkupukupu #falsecelebration

Tinggalkan komentar