Humor Hari Ini

Percakapan saat Makan Malam

Seorang suami bertanya pada istrinya: “Sayang, kalau aku meninggal, apa kamu akan menikah lagi?.”
“Setelah melewati masa berduka-cita, kayaknya iya deh. Kita semua membutuhkan teman berbagi.”

“Kalau aku meninggal dan kamu menikah lagi,” suaminya bertanya, “apa dia akan tinggal di rumah ini?.”
“Kita menghabiskan banyak uang untuk membangun rumah seperti yang kita inginkan ini. Aku tidak mau dilempar dari rumahku, jadi sepertinya iya, dia akan tinggal di sini.”

“Kalau aku meninggal dan kamu menikah lagi, dan dia tinggal di rumah ini,” suaminya bertanya, “apa dia akan tidur di ranjang kita?.”
“Hm, ranjang ini baru dibeli dan harganya $2000. Umur ekonomisnya lama banget, jadi kayanya iya deh, dia akan tidur di ranjang kita.”

“Kalau aku meninggal dan kamu menikah lagi, dan dia akan tinggal di rumah ini dan tidur di ranjang kita, apa dia akan memakai peralatan golfku?.”
“Oh, tidak akan!,” istrinya menjawab. “Dia kidal!.”

Dari http://www.anythingleft-handed.co.uk

Gunung Bertuah

Suatu hari Andy, Budi dan Joni berangkat mendaki Gunung Brahmana di dekat kota mereka. Ketika mereka sampai di pos penjagaan pertama, petugas pos yang memeriksa bawaan mereka berkata, “Selamat mendaki, ya mas. Tapi hati-hati, di gunung ini banyak sekali kodok liarnya. Tapi jangan sekali-sekali mas-mas ini menginjak mereka. Kalau mas menginjak kodok, nanti mas akan dapat pasangan yang jelek sekali.”
“Iya, terima kasih, pak. Kami akan hati-hati.” Jawab mereka.

Andy, Budi dan Joni pun berangkat mendaki. Mereka mendaki dengan hati-hati, jangan sampai mereka menginjak kodok. Namun apa mau dikata?, belum sampai sepertiga perjalanan, Andy menginjak kodok.

“Aduh!, aku nginjak kodok!. Yasudahlah.” Ujar Andy pasrah, dia menerima nasib buruknya mendapatkan pasangan yang jelek.

Mereka melanjutkan perjalanan. Pengalaman Andy dijadikan pelajaran oleh kedua rekannya. Mereka sampai puncak gunung dengan selamat. Baik Budi maupun Joni tidak menginjak kodok.

Setelah bermalam selama 2 malam, esok paginya mereka mulai turun gunung. Kali ini Budi sedang sial, walau sudah berhati-hati, dia menginjak kodok juga.

“Ya ampun!, gue juga nginjek kodok nih!. Nasib..nasib..” Ratap Budi.

Mereka pun sampai pos penjagaan pertama dengan selamat. Terutama Joni yang selamat, tidak menginjak kodok selama perjalanan.

Sepuluh tahun kemudian, setelah bertahun-tahun terpisah, Andy, Budi dan Joni datang ke acara reuni sekolah mereka, membawa pasangan masing-masing. Dan benar saja, pasangan Andy jauh dari definisi cantik, demikian juga pasangan Budi. Namun pasangan Joni, wow, membuat iri semua yang hadir. Sangat cantik. Bagaikan Ratu Sejagat.

Mereka pun bertukar kabar. Bercerita tentang Gunung Brahmana yang bertuah. Ternyata baik pasangan Andy, Budi dan Joni tahu mitos Gunung Brahmana itu. Mereka pun pernah ke sana. Dan pasangan Joni pernah menginjak kodok di sana.😀

Dari seorang teman, diceritakan kembali dengan bebas oleh Yeptirani

Einstein dan Mr. Bean

Einstein mengajak Mr Bean memainkan sebuah permainan.

Einstein: Aku akan mengajukan satu pertanyaan, jika anda tidak tahu jawabannya maka Anda membayar saya hanya $ 5, dan jika saya tidak bisa ngejawab pertanyaan anda, saya akan membayar anda $ 500.

Einstein mengajukan pertanyaan pertama,

Einstein: Berapa jarak dari Bumi ke Bulan?

Mr. bean tidak mengucapkan sepatah kata pun, merogoh saku, mengeluarkan $ 5.

Sekarang, giliran Mr Bean…

Dia bertanya kepada Einstein,

Mr. bean: Apakah yang naik ke atas bukit dengan 4 kaki, dan akan turun dengan 2 kaki?

Einstein melakukan pencarian internet, dan meminta bantuan pada semua teman-temannya yang cerdas. Setelah satu jam ia memberikan Mr Bean $ 500.

Einstein sambil penasaran bertanya:Nah, jadi apa naik keatas bukit dengan 4 kaki dan turun dengan 2 kaki ??

Mr Bean merogoh saku, dan memberikan Einstein $ 5.

Dari milis PTKDK

10 Balasan ke Humor Hari Ini

  1. arie mengatakan:

    Dua orang pemabuk keluar dr night club jam tujuh pagi saat matahari mulai meninggi. Mereka berangkulan sambil terhuyung-huyung jalannya krn pengaruh alkohol blm juga hilang.Begitu melihat matahari, berbantah-bantahanlah mereka :
    A : Waduh kesiangan kita, matahari sdh terbit.
    B : Sembarangan aja lu,itu tu bulan bukan matahari.
    A : Matahari!
    B : Bulan!
    Saat itu lewatlah seorang pemuda.
    A : Ayo kita tanyakan sama dia!
    B : Siapa takut! Hai mas,itu matahari apa bulan?
    Jawab si pemuda : Wah..maaf mas saya orang baru di sini!
    A & B : ????!!!!

  2. Yeptirani mengatakan:

    Wah, keren, ada yang bantuin humorku..🙂
    Makasih ya Kak Arie..
    Sekalian mo mohon maaf soalnya lama gak nge-update humor hari ini..
    Dalam rangka lebaran soalnya😀

  3. hmcahyo mengatakan:

    coool😀

    Yeptirani:
    Really?🙂

  4. Kang Agus mengatakan:

    TEST MATA:

    $

    dolar. . . .

    ¥

    Yen. . . .

    Euro. . . .

    Rp.

    Rupiah. . . .

    hasil test mata:

    ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .

  5. Kang Agus mengatakan:

    ada lagi nih,,,,,tapi bukan yg kek tadi tapi beda.

    “agar setiap langkahku selalu mengenang dirimu
    bolehkah diriku mengukir namamu
    di sandal jepitku
    dng begitu namamu selalu menyertai di setiap langkahku”

    :o_o:

    semoga Yeptirani terhibur dan senyumnya tambah lebar dan mempesona….ciehhh..

  6. Yeptirani mengatakan:

    Hahaha… thank you… makasih udah nambahin humornya (^_^)

  7. bisa tuker link mbak?kalau setuju tinggalin komentar ke blog http://hand-phones.com atau kirim emal ya..trimakasih

  8. Gps tracking mobil mengatakan:

    humor yang pertama aku masih belom nyambung deh hahahaa

  9. Utba Ghulam mengatakan:

    Gps tracking mobil mengatakan:
    6 November 2013 pukul 10:10 am
    humor yang pertama aku masih belom nyambung deh hahahaa

    maksudnya, si istri keceplosan bilang, “dia kidal”, padahal suaminya aja belum meninggal, berarti dia sekarang sudah punya selingkuhan, gitu lho.. ^_^

  10. Yeptirani mengatakan:

    Utba Ghulam.. huehehe… iya maksudnya itu..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: