Tahap Ulat Pekan 3: Ini Keluargaku

Nice Home Work, because home work is nice 🥰

Assalamualaikum, Syari imnida…

Di pekan ketiga, para ulat di Hutan Kupu Cekatan diajak memilih keluarga. Pilih keluarga sesuai tema belajar biar bisa saling tukar ilmu.

Saya memilih keluarga Perawatan Diri karena sesuai dengan peta belajar saya.

Para Ulat juga didorong untuk live di FB mempresentasikan hasil belajarnya. Saya belum menentukan jadwal live, nih.

Oh ya, saya juga tetap belajar loh…. Sesuai dengan makanan saya…. Kan ulat kerjaannya makan, haha…

Pekan ini pekan saya banyak “makan ilmu”. Saya harus tetap hati-hati dan memegang teguh prinsip “menarik, tapi tidak tertarik”. Karena rupanya, bahkan ilmu di Keluarga Perawatan Diri pun bermacam-macam. Padahal kan tema peta belajarnya sudah sama, hahaha.

Selamat makan dan berbagi di keluarga Perawatan Diri, Syari 😍

#institutibuprofesional #hutankupucekatan #tahapulat #pertemuankeluargaperawatandiri

1 Responses to Tahap Ulat Pekan 3: Ini Keluargaku

  1. hi on nature delta 8 review

Tinggalkan komentar