Buku Tamu

Melihat begitu banyaknya teman-teman yang menulis pesan di halaman “Tentang Saya” yang isinya berupa sapaan, atau salam kenal, bikin aku sadar, kalau aku harus bikin satu halaman khusus buat buku tamu sehingga teman-teman yang ingin menitipkan salam jadi gak bingung lagi harus nulis di mana. (^_^)

Jadi, buat teman-teman, silakan menulis isi hati teman-teman di sini.

Aku sengaja menyediakan halaman ini buat teman-teman sebagai ganti fungsi “shoutbox” yang memang gak bisa dipasang di WP gratisan. (*hehe*)

Silakan menulis…. (^_~)

Yeptirani Syari

31 Balasan ke Buku Tamu

  1. Yeptirani mengatakan:

    Belum ada yang mulai, ya?
    Gakpapa.. secara widget ini baru dibikin hari ini juga (^0^)

    Jangan sungkan-sungkan ya…
    Anggap rumah sendiri..

    Asal gak dijual, gak papa kok (*hehe*)

    Silakan.. silakan..

  2. emma mengatakan:

    Assalamualaikum..
    aku bertamu..pertamax lagi…

    Yeptirani:
    Na..na..na.. bukan pertamax donk.. (*hehe*)

    Waalaikum salam… (^_^)

  3. dikylesmana mengatakan:

    Hay……ini teman baru mu dari Sumatera Barat. Tepatnya di Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Salah satu daerah yang mamiliki objek wisata bahari yang indah. salam kenal yach…!

    Yeptirani:
    Salam kenal juga.. (^_^)
    Aku tau kok kalau Sumbar tuh penuh dengan obyek wisata.. bahari maupun pegunungan..makanya pingin banget ke sana…

    Secara “abangku” tuh orang Bukittinggi, palingan kalau aku sempat ke Bukittinggi, aku post di sini juga kok (^_~)

  4. Itmam Aulia mengatakan:

    Assalamu’alaikum……….. tok.. tok.. tok…
    mo bagi daging kurban nich….. yach.. kok sepi… (kabuuuuurr) he,,he,,

    Yeptirani:
    Loh kok kabur? kan dagingnya belum dikasih ke aku? (@_@)
    ayo.. sini.. mana dagingnya?… (*hehe*)

  5. arsyadsalam mengatakan:

    salam laikum… boleh bertamu gak???
    salam kenal🙂

    Yeptirani:
    waalaikum salam.. Ya boleh donk..
    Salam kenal juga ya.. blogmu bagus banget tuh.. (^_^)

  6. Abula45 mengatakan:

    Assalamu’alaikum…
    ikutan berkunjung ah
    numpang berteduh sekalian
    adem juga…
    ditampi ah…

    Yeptirani:
    Silakan..silakan.. (*btw, ditampi tuh apa sih?*)

    Blogmu kritis ya? keren loh..🙂

  7. zipoer7 mengatakan:

    Salam Takjim
    Mohon izin mampir, ntuk mencari yang belum kudapat, semoga cerah siang ini selalu bersamamu. Jika berkenan singgah dan coret sepuasnya agar teringat disepanjang wordpress.
    Salam Takjim Batavusqu

    Yeptirani:
    Makasih udah singgah (^_^)
    Boleh kok kalau mau corat-coret sepuasnya… hehe..

  8. aditkus mengatakan:

    salam kenal kak, mun kada salah kakak udah ulun add di fb jua

    Yeptirani:
    Hiih, Adit ai..
    Ngapa ikam basalam kanal pulang?😀
    Kita sudah kanal lawas, kalu?

  9. banuahujungtanah mengatakan:

    Wew, blognya bagus banget. salam kenal ya…

    Yeptirani:
    Blog kamu juga bagus…
    Salam kenal juga ya.. (^_^)

  10. salam kenal…
    ini blog aku…
    khusus drama korea…+OSTnya…
    bisa request di shoutboxnya…
    thanks…
    nais tumit yu… (tumitmu bagus artinya,.,.,) hehehe…😀

    Yeptirani:
    sama-sama…^_^

  11. ayu mengatakan:

    hallo,, mba mksi yach ,,,, namaku ayu. salam kenal. aku penggemarnya quin seondeok,, dan dapet info dari mba.. alnya aku kerja pe mlm ga sempat nonton cerintanya, gmn ya akhir ceritanya ???

    Yeptirani:
    Salam kenal juga… kalo mau info lebih lanjut… mendingan gabung ke detikforum… di situ ada tret tentang QSD… ada foto-fotonya juga ^_^

  12. belajar_komputer mengatakan:

    salam kenal….aq mencari sesuatu di sini

    Yeptirani:
    salam kenal juga…🙂
    semoga yang dicari ketemu.. ^_^

  13. sari mengatakan:

    salam kenal dari makassar….blognya cuakep euy…

    Yeptirani:
    salam kenal juga ^_^
    makasih ya..

  14. Fazri mengatakan:

    assalamualaikum sahabat sukses selalu ya.
    Catatannya bermanfaat..

    Yeptirani:
    waalaikum salam..
    wah, alhamdulillah kalau memang catatan harian saya bermanfaat… ^_^
    makasih udah datang..🙂

  15. Restsindo - hty mengatakan:

    assalamualaikum…..

    Kunjungan rutin sobat…….

    Tunggu kunjungan kami berikutnya.

    Trims

  16. zahda mengatakan:

    Assalamualaikum…….share lagy dunk mpasi lanjutannya untuk zee yg berumur berapa sekarang….bermanfaaat banget..

    nanya…ya…anak mana???kok bisa bahasa banjarmasin?? saya di banjarmasin juga soale…

    Yeptirani:
    Waalaikum salam ^_^
    Makasih banyak udah mampir ^_^

    agak repot n susah online nih makanya agak susah bales2 pesan..

    oya, saya urang Banjar di Banua Urang ^_^

  17. shafira mengatakan:

    ass… selamat pagi…. salam santun dan salam kenal juga salam silaturrahmi…

  18. zahra mengatakan:

    trimakasih….

  19. arum mengatakan:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    M’ sy ikut prihatin membaca ttg sakit nya zee anemia defisiensi besi, kl yg diderita zee itu apakah turunan? Trs bgmn mengtahui Anak yg kekurangan zat besi selain harus Cek lab? Mksh salam buat kakak zee Dr khansa beda 1 bulan

    Yeptirani:
    Anemia bukan turunan, mbak.. itu bahkan bukan penyakit ^_^ soalnya anemia cuma gejala yang ditimbulkan akibat kekurangan zat besi, atau asam folat, atau yang parah thalasemia.
    Alhamdulillah anemia-nya Zee akibat kekurangan zat besi sehingga bisa diobati dengan terapi zat besi (Dosis 3-6mg/kgBB).

    untuk tau kalo dia kekurangan besi, cuma dari pemeriksaan darah, hehe soalnya Zee gak ada gejala nampak, dia ceria, aktif, lancar makan, BB naik (walo gak tinggi)… tapi toh, anemia..

  20. pujangga baru, 03 mengatakan:

    Berkarir dalam kehidupan Semula bermain dengan angan Takdirpun barsahabat Sampai puncak kejayaan Berkaca penuh semangat menoleh balikkan arah Pahit dan pekat kutelan jua Tak kenal waktu berharap suatu kenikmatan sekalipun hayat jadi korban tak apa… harus… melawan… hancur… remuk.. badan ini kurasa berjuang seakan tiada tanding apa dan bagaimana pedoman hidup ku tegakkan Pujangga Baru, 03 AKOE

  21. nadzara mengatakan:

    Assalamualaikum. salam kenal ya, sy mommy yang suka ngeblog juga, bedanya kl blog sy ini, sy khususkan untuk diary nadine, y sebagai hadiah nnt kl dia dewasa.btw mau buat buku tamu kaya mba ini gmn caranya, ajarin ya hehe. syukron

    Yeptirani:
    Waalaikum salam..
    salam kenal juga🙂
    caranya: buat halaman di bawah halaman🙂
    trus masuk ke http://cooltext.com/ untuk bikin buttonnya ^_^

  22. Djangkaru Bumi mengatakan:

    Selamat sore ! kunjungan yang lama terhenti .

    Yeptirani:
    Selamat sore juga.. ^_^
    makasih udah mampir lagi ^_^

  23. asti mengatakan:

    sari blognya keren uey! aku ijin mantengin ya.. buat persiapan MPASI-nya kanaya 3,5 bulan lagi.. 🙂

    Yeptirani:
    Asti… temenku di STAN, nih?
    Hai..hai.. ^_^
    Boleh2.. asal mantenginnya jangan sampe melotot ya..😀

  24. Zipora Maria mengatakan:

    Halo, Mbak salam kenal ya…Dulu saya pernah nanya2 soal MPASI, saya Zipora Maria mohon ijin link blognya karena blognya mbak sudah jadi inspirasi buat saya yang mau ngasih MPASI rumahan untuk anak saya.

    Yeptirani:
    silakan..silakan.. aku seneng banget kalo ternyata apa yang aku bikin, berguna bagi orang lain🙂

  25. bunda ayoe mengatakan:

    Salam kenal mb, trimakasih atas infonya. Berguna banget buat sy. Saya jadi ingin gabung dg grup Milis Mpasi Rumahan. Bagaimana y caranya. Kemarin sudah pernah mencoba join grup tp susah. Apalagi yg buat 200 character, maklum dh lama g skolah, susah membuatnya. Mohon bantuannya y, agar saya bisa jadi S1 Mpasi Rumahan seperti ibu2 bekerja yg lainnya. Trimakasih sblumnya

    Yeptirani:
    tulis aja: pengen pinter masak buat anak🙂

  26. bunda ayoe mengatakan:

    salam knal mb, infonya sangat berhaga skali. Saya jadi juga pingin menjadi anggota grup Milis Mpasi Rumahan. Mohon bantuannya y agar saya bisa gabung. kmrin dh pernah coba, tp susah buat comentnya yg 200 character. Saya pingin bgt menjadi seperti ibu2 bekerja yg lainnya, y. lulus Mpasi rumahan. Mohon bantuannya. Thks B 4

  27. Anastasia Mita mengatakan:

    Hi Mbak.. cuma mau bilang, tulisan di blognya bener2 membantu sekali buat nambah2 ilmu soal menyusui dan MPASI. Babyku masih 4 bulan, tapi aku udah bertekad buat ngasih MPASI rumahan..🙂

    Yeptirani:
    Alhamdulillah kalo blog aku sangat membantu🙂
    semangat ya mbak🙂

  28. Ass…kunjungan malam dan yang pertama..salam kenal dan berharap kunjugan balik..salam

  29. Raden Mu'iz mengatakan:

    asslamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatu..
    tak kenal maka tak sayang,dsini gw mau mmperknalkan dri gw,nma gw mu’iz,slam kenal dri sikambing asal bojonegoro (*¯︶¯*)

    hehe..

  30. deborasilitonga mengatakan:

    Hi mba salam kenal😉

  31. Yeptirani mengatakan:

    halo semuanya ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: