Kata-kata Bijak

“Pilihan kitalah yang menjadikan diri kita, dan kita selalu bisa memilih untuk melakukan yang benar.”
Harry Osborn, Spiderman 3

“Kadang, untuk melakukan hal yang benar, kita harus tabah, merelakan semua yang kita inginkan, bahkan impian kita.”
Bibi May, Spiderman 2

“Dengan kekuatan yang besar, timbul tanggung jawab yang besar pula.”
Paman Ben, Spiderman

“Kita tidak pernah kalah karena mencintai seseorang, kita selalu kalah karena tidak berterus terang.”
Barbara de Angelis

“… dan di Mana pun Berada Memberikan Karya Terbaik pada Nusa, Bangsa, Negara dan Dunia.”
Triprasetya Siswa SMA Taruna Nusantara

“Kadang kebahagiaan yang kita cari ke ujung dunia, ternyata ada di sekitar kita.”
Yeptirani Syari

“Mari kita sama-sama belajar, Belajar untuk tidak mengeluh.”
Yunanto Cahyo Putranto, Surat untuk Yeyep

“Kita tidak benar-benar sendirian.”
Eliza Vitri Handayani, Area X – Hymne Angkasa Raya

27 Balasan ke Kata-kata Bijak

  1. MadTa mengatakan:

    Sebuah Kebenaran harus diproklamirkan dari tempat dimana sebuah Fitrah telah diciptakan, itulah Kewajiban yang harus didirikan dari sebuah Hak yang telah diberikan.

    Yeptirani:
    Wah, kalau anggota dewan yang ngasih kata-kata bijak emang beda ya? (*hihi*)
    Thanks ya Mas…

  2. dewy mengatakan:

    perhiasaan dunia yag paling berharga adalah wanita soleha

    Yeptirani:
    Terima kasih banyak, Dewy (^_^)
    Amiin..

  3. ALDY BACHTIYAR mengatakan:

    Segala sesoetaoe akan sgt berarti dg ridhlo dari org toea teroetama ridhlo IBOE kita. Ridhlolloh bil ridhlo wallidain.

    Yeptirani:
    Kamu benar… (^_^)

  4. Kang Agus mengatakan:

    Maaf ni bukan kata-kata bijak tpi insfirasi aja..
    Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

    Yeptirani:
    Bener banget (^_^)
    Makasih ya..

  5. stainless tanks mengatakan:

    Yang paling dekat dengan kita adalah MATI, sebab itu janji ALLAH bahwa setiap yang bernyawa pasti akan mati..

  6. okky mengatakan:

    coba deh buka facebook dan cari bebegh_psychoo@yahoo.co.id atw bebegh iach begh…

    dan baca semua catatan yang berjudul kamarkosong….

  7. Dapid mulia mengatakan:

    Bagus kt” BIJAK Y tp susah tuk djlani

  8. hamsteronline mengatakan:

    bagus2 kata bijaknya…:)

  9. yuniarr :} mengatakan:

    CINTA butuh pengorbanan yang besar dari jiwa yang lapang🙂

  10. shafira mengatakan:

    sungguh menarik,,..

  11. eunique dewi mengatakan:

    Don’t say Yes, if you want to say No !!!

  12. tyo.nugroho11@yahoo.com mengatakan:

    kosong

  13. echa mengatakan:

    like this…

  14. Mulyadhi Raztaman mengatakan:

    terkadang orang bisa berbicara apa yg ia untarakan tapi belom tentu dia bisa menjalankan nya

  15. efendy mengatakan:

    hidup perlu usaha dan do’a ,apapun yang kita lakukan akan ada hasil nya…..
    walaupun bersusah payah……

  16. Siputih mengatakan:

    yg spiderman mantap

  17. Anam Sanguine mengatakan:

    Separah apapun kekacauan yang kau buat, selalu ada kesempatan untuk memperbaikinya

  18. adendranoris mengatakan:

    mulai lah dari hal yang tersulit yaitu memaafkan dirimu sendiri ..
    – Bibi May, Spiderman 3

  19. andry saputra mengatakan:

    klw..bisa
    jalanin smua apa adanya gak pake..lama

  20. Calvin Nainggolan mengatakan:

    Terimakasih buat kata-kata motivasinya ya

  21. Jasa seo mengatakan:

    Kadang, untuk melakukan hal yang benar, kita harus tabah, merelakan semua yang kita inginkan, bahkan impian kita.
    aku suka banget yang ini :”)

  22. Muhammad Oky Fansuri mengatakan:

    kurang 1 tuh yg Spiderman…

    yg peter parker bilang “sebesar apapun penghalang, seberat apapun pertikaian dalam hati.. kita selalu memiliki pilihan.. pilihan untuk memilih yg baik.. teman q yg mngajarkan itu..”

    hohoho..

  23. Fotocopy Murah mengatakan:

    kata bijak yang sangat memberikan inspirasi

  24. Delta mengatakan:

    Kak,, banyakin lagi donkk kata2 bijaknya🙂,, kerenn lah,,,

  25. deny mengatakan:

    orang yang menabur di masa paceklik akan menuai panen di masa krisis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: